Ekonomi Indonesia Bangkit

Si Jamer, Inovasi Mafaza Madu Madiun untuk Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi

Minggu, 04 April 2021 - 20:36 | 37.00k
Mafaza Madu Madiun mengeluarkan inovasi baru minuman untuk kesehatan, Si Jamer atau Sirup Jahe Merah. (Foto: Mafaza Madu for TIMES Indonesia)
Mafaza Madu Madiun mengeluarkan inovasi baru minuman untuk kesehatan, Si Jamer atau Sirup Jahe Merah. (Foto: Mafaza Madu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MADIUN – Banyak produk kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh saat pandemi Covid-19. Salah satunya yang terbaru dari Mafaza Madu Madiun, Si Jamer atau Sirup Jahe Merah. 

Owner Mafaza Madu Madiun, Mely Abdul Qodar mengklaim inovasinya yakni sirup jahe merah adalah yang pertama di Madiun. "Inovasi ini tujuannya agar mengonsumsi jahe lebih mudah. Dan ternyata direspons positif oleh masyarakat," katanya kepada TIMES Indonesia. 

Mafaza Madu

Produk baru Mafaza Madu ini mengunakan bahan jahe merah kualitas unggul dan gula merah asli, pengolahannya higienis, tanpa pengawet maupun pemanis buatan. 

Mafaza Madu 3

Si Jamer mudah cara mengonsumsinya, tinggal menyiapakan air hangat atau panas, lalu tuang beberapa sendok sesuai selera, layaknya mengonsumsi sirup. "Dan tidak perlu menambahkan gula, karena Mafaza Si Jamer sudah lengkap komposisinya," tambah Mely. 

Untuk mendapatkan produk Mafaza Si Jamer, Anda bisa datang ke rumah produksi Mafaza Madu di Jalan Bhakti Wijaya Nomor 15 D Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES