Tekno

Nonton Drakor Buat Weekend-an Pastikan Pakai Jaringan Stabil

Senin, 05 April 2021 - 00:17 | 41.53k
Nonton drakor pilihan dengan jaringan Axis yang tetap stabil. (FOTO: Dok.Axis)
Nonton drakor pilihan dengan jaringan Axis yang tetap stabil. (FOTO: Dok.Axis)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Nonton drama korea (Drakor) menjadi salah satu pilihan banyak orang dalam mengisi hari selama pandemi Covid-19. Drakor merupakan pilihan seru untuk mengisi kegiatan di sela penerapan kebijakan PSBB atau yang kini dikenal dengan isitilah PPKM.

Untuk beberapa orang, tentunya setahun menjalani kegiatan di rumah aja terkadang membuat lelah dan stress, sehingga perlu mencari hiburan. Karena kondisi tidak mendukung mencari hiburan dengan berpergian dan harus di rumah aja, maka salah satu yang bisa dilakukan adalah menonton film atau drama.

"Drakor memang masih menjadi pilihan terbanyak selain film drama yang negara lainnya, dalam mengisi kegiatan mager di saat pandemi," kata Sekar Arum Catur S, penggemar drakor pemilik akun Instagram Haliustarindo, yang berisi tentang Berita Korea, Minggu (4/4/2021).

Menurutnya, drama dari negara ginseng ini cukup banyak menarik hati audiens di Indonesia. K-drama juga juga menawarkan beragam genre dan jalan cerita yang tentunya menarik.

Salah satu K-Drama yang saat ini sedang ramai di perbincangkan adalah The Penthouse. Drama bahkan sudah masuk season pada Februari kemarin.

"Cerita yang diusung di The Penthouse cukup rumit dan berlika-liku, sehingga banyak penonton yang penasaran," ungkap Sekar.

Selain The Penthouse, drama lain yang cukup ramai diperbincangkan adalah True Beauty. Drama ini diangkat dari webtoon dan menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu.

"Dengan latar belakang anak sekolah dan genre romcom (romantic comedy), drama ini cenderung disukai oleh anak muda," kata Sekar.

Selain drama dari Korea Selatan, ada juga film yang bisa jadi rekomendasi mengisi hari libur. Salah satunya yang cukup popular adalah To All The Boys: Always and Forever. Film ini dirilis pada Valentine lalu.

Film tersebut merupakan sekuel dari film To All The Boys I’ve Loved Before (2018) dan To All The Boys: P.S I Still Love You (2020). Dengan genre romcom, film ini juga menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh beberapa kalangan anak muda.

Nah, udah dapet beberapa rekomendasi drama dan film buat mengisi hari libur kan? Karena drama dan film ini di tonton secara streaming, tentu perlu jaringan internet stabil. Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS bisa nikmatin internetan stabil! Buat belajar kelompok, sekolah online, virtual meet up, streaming drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen bisa dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES