Olahraga

Porserosi Kabupaten Malang Juara Umum III Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim

Minggu, 04 April 2021 - 20:22 | 70.88k
Para atlet Porserosi Kabupaten Malang ketika berfoto bersama. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Para atlet Porserosi Kabupaten Malang ketika berfoto bersama. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Prestasi membanggakan diraih Porserosi Kabupaten Malang yang meraih Juara Umum III Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim.

Yakni dengan mengumpulkan 16 medali dengan rincian empat medali emas, delapan medali perak dan empat medali perunggu pada Kejurprov di Kabupaten Lumajang 3-4 April 2021.

Klasemen-Uji-Tanding-Kejurprov-V-Sepatu-Roda-Jatim.jpgKlasemen Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim. (FOTO: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

"Posisi kita naik dari posisi kelima di edisi sebelumnya menjadi Juara Umum III pada tahun ini," ujar Ketua Porserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut dia bangga terhadap seluruh atlet sepatu roda Kabupaten Malang yang telah berusaha keras pada ajang Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim tersebut.

"Ini tidak terlepas dari persaingan yang luar biasa ketat yang ditunjukkan oleh para atlet dari berbagai daerah," kata Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang tersebut.

beserta-official-dan-pelatih.jpgKekompakan Para atlet Porserosi Kabupaten Malang beserta official dan pelatih. (FOTO: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

Menurutnya, para atlet sepatu roda di Kabupaten Malang telah menunjukkan perjuangan luar biasa dalam ajang bergengsi tersebut. Terlebih prestasi yang diraih juga membanggakan.

"Patut disyukuri, atlet kita bisa bersaing dengan daerah yang memang langganan juara seperti Sidoarjo dan Kota Malang," kata Bogank sapaan akrabnya.

Dia menegaskan, dengan raihan Juara Umum III Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim, tidak merubah target Porserosi Kabupaten Malang untuk bisa menjadi tuan rumah Piala Ibu Negara. (*)

 
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES