Olahraga

Raffi Ahmad Cari Desainer untuk Mendesain Jersey RANS Cilegon FC 

Minggu, 04 April 2021 - 18:37 | 84.27k
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad saat berdiskusi dengan ketua umum PSSI, Mohammad Iriawan. (FOTO: Instagram/Raffinagita)
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad saat berdiskusi dengan ketua umum PSSI, Mohammad Iriawan. (FOTO: Instagram/Raffinagita)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengumumkan kalau pihaknya sedang membutuhkan desainer khusus untuk mendesain kaos klub mereka.

Kabar ini dia sampaikan melalui video yang di share melalui akun Instagram pribadinya dari Jakarta. Dia yakin Jersey tersebut akan membuat tampilan klub yang baru di akuisisinya tersebut semakin elegan dan memukau.

Raffi-Ahmad-2.jpg

Ayah dari Rafathar ini juga memohon saran dan masukan followersnya untuk motif kaosnya. Oleh karena itu dia mempersilahkan netizen tidak segan-segan men-Direct Message (DM) di Instagram @Raffinagita1717.

"Kita mau bikin jersey yang baru buat RANS Cilegon FC, kalau kalian punya beberapa saran untuk motifnya untuk jerseynya kalian bisa DM ke aku," kata di Jakarta, Minggu (4/4/2021).

Lewat Instagramnya, Raffi juga memamerkan beberapa inspirasi desain untuk jersey baru. Tapi dia memastikan bahwa kaos yang baru dia unggah itu belum falit sebagai Jersey resmi klub.

Dalam desain pertama, kaos dengan warna dominasi ungu dan hitam, sementara desain kedua mengusung warna kuning yang dominan dengan corak ungu khas RANS.

"Untuk para designer Jersey kita buka design untuk JERSEY RANS. Ada saran lain? DM DM," tulis @raffinagita1717 di unggahan video desain jersey RANS Cilegon FC. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES