Politik

Tasyakuran, Kader Demokrat Banyuwangi Ikrar Siap Berjuang untuk Rakyat

Minggu, 04 April 2021 - 17:18 | 43.83k
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ratusan kader dari unsur ulama hingga pasukan kebal bacok DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, berikrar siap berjuang untuk rakyat. Komitmen tersebut dicetus dalam acara tasyakuran atas ditolaknya Kongres Luas Biasa (KLB) Deli Serdang.

“Pada tanggal 31 Maret 2021, Kementrian Hukum dan HAM telah menolak KLB abal-abal yang mengatasnamakan Partai Demokrat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Minggu (4/4/2021).

Kader Demokrat Banyuwangi 2

Tasyakuran yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi, di Ruko The Rich Palace, Jalan Kepiting, dihadiri ratusan kader berlambang Mercy. Mulai dari jajaran pengurus, ulama Dewan Pertimbangan dan Dewan Kehormatan, simpatisan hingga kawanan pasukan kebal bacok Partai Demokrat Bumi Blambangan.

Dalam sambutan, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini menegaskan bahwa dia beserta seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota tetap setia dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Yang merupakan Ketua Umum sah Partai Demokrat sesuai hasil Kongres V tahun 2020 di Jakarta.

Kader Demokrat Banyuwangi 3

“Sesuai jargon ‘Demokrat Berkolaborasi Dengan Rakyat’, kami akan selalu hadir, peduli serta siap berjuang untuk rakyat,” ujar Michael.

Usai sambutan dan paparan motivasi dari Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. Kegiatan juga diisi tausyiah singkat dari Ketua Dewan Kehormatan, Kiai Mahrus Ali. Tak ketinggalan dilakukan santunan anak yatim.

Untuk diketahui, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, merupakan salah satu DPC paling aktif di Indonesia. Mereka juga pendukung militan AHY. Dan ketika digelar KLB mengatas namakan Partai Demokrat, pada 5 Maret 2021, di Deli Serdang, Sumatera Utara, yang memilih Moeldoko sebagai ketua, mereka adalah salah satu DPC yang kali pertama menyampaikan penolakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES