Olahraga

Gagal di Derby Della Molle, Juventus Fokus Lolos ke Liga Champions

Minggu, 04 April 2021 - 16:45 | 74.48k
Gol Ronaldo tak mampu bawa kemenangan untuk Juventus (foto: Juventus)
Gol Ronaldo tak mampu bawa kemenangan untuk Juventus (foto: Juventus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juventus gagal meraih kemenangan di derby Della Molle, la Vecchia Signora hanya bermain imbang melawan Torino, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Peluang meraih Scudetto pun semakin menjauh

Juventus gagal merauh poin penuh saat dijamu Torino, bahkan skuad asuhan Andrea Pirlo ini hampir saja menelan kekalahan jika Cristiano Ronaldo tak mencetak gol di menit ke-79

Sebelumnya, Torino berhasil membalik keadaan setelah tertinggal terlebih dahulu di menit ke-13 melalui gol Federicho Chiesa. Beruntung Torino memiliki pemain jebolan tim junior Barcelona, Antonio Sanabria yang mencetak dua gol di menit 27 dan 46.

Skor pun menjadi imbang 2-2, hingga peluit panjang ditiup wasit tak ada lagi gol yang tercipta.

Saat ini Juventus bisa dibilang hanya berjuang agar tetap dapat tampil di pentas Liga Champions musim depan. Pasalnya untuk meraih Scudetto sepertinya sudah tidak mungkin, hasil seri membuat selisih poin dengan Inter Milan di puncak klasemen terpaut 12 angka.

Meraih trofi juara Liga Champions juga tidak bakal terjadi, si Nyonya Tua sudah tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat gol dari FC Porto.

Pun begitu dengan posisi mereka di klasemen, saat ini berada di posisi keempat dengan 56 poin sama dengan Napoli yang di peringkat kelima. Sebuah kondisi yang sangat rawan tergeser, baik oleh Napoli maupun tim lain seperti Lazio dan AS Roma yang berada di posisi keenam dan ketujuh. Dengan selisih empat dan lima poin.

Mau tidak mau, di laga yang tersisa, Juventus harus meraih poin penuh, seri atau gagal, peluang kembali tampil di Liga Champions bisa melayang

Peluang meraih juara di musim 2020-2021ini hanya melalui Final Copa Italia menghadapi Atalanta Mei mendatang. Sebuah laga yang tak mudah, Sang Dewi bukan lagi tim kuda hitam, mereka juga berada setingkat lebih tinggi dari Juventus di klasemen sementara.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES