Olahraga

Bupati Banjarnegara Buka Event Bola Voli Silaturahmi

Minggu, 04 April 2021 - 16:55 | 32.49k
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono saat membuka silaturahmi Bola Voli di Desa Paseh. (FOTO: Kominfo Banjarnegara for TIMES Indonesia)
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono saat membuka silaturahmi Bola Voli di Desa Paseh. (FOTO: Kominfo Banjarnegara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARABupati Banjarnegara Budhi Sarwono membuka silaturahmi Bola Voli Desa Paseh. Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola voli kepada wasit di Lapangan Desa Paseh Kecamatan Banjarmangu, Minggu (4/4/2021). 

Bupati Banjarnegara Budhi sarwono dalam sambutannya mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang. 

Bupati Budhi Sarwono juga mengstakan, selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, gelaran event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga juga silaturahmi.

"Event kejuaraan ini juga bermanfaat untuk menjaring bibit atlet di wilayah Kecamatan Banjarmangu . Diharapkan akan lahir para juara yang akan membawa nama harum Kabupaten Banjarnegara," katanya.

Voli.jpg

Di era Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat (PPKM) Mikro, masyarakat boleh beraktivitas secara produktif agar roda perekonomian terus bergerak dan aktivitas sosial dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Budhi Sarwono mengatakan meski demikian kewaspadaan dalam pencegahan Covid-19 tetap menjadi prioritas sehingga setiap aktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti wajib memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun.

"Selamat bertanding, jaga sportivitas jangan berkelahi kalah menang biasa," ujar Bupati Budhi. 

Sementara itu Kepala Desa Paseh manyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bupati Banjarnegara pada acara silaturahmi bola voly Desa Paseh. 

Kades paseh menjelaskan turnamen ini diikuti 16 tim voli dari Kecamatan Banjarmangun. Kejuaran yang akan berlangsung satu hari ini memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 4 juta.

Hadir dalam pembukaan tersebut mendampingi Bupati Banjarnegara antara lain Forkompinca Banjarmangu, Kabid Infokom dinas Kominfo, Kades Paseh, dan peserta bola voli  se Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES