Indonesia Positif

Gelar Baksos di Sumawe, Tiga Lembaga Kolaborasi dengan PWI Malang Raya

Minggu, 04 April 2021 - 13:06 | 62.89k
Pengobatan gratis yang diselenggarakan tiga lembaga bersama PWI Malang Raya. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Pengobatan gratis yang diselenggarakan tiga lembaga bersama PWI Malang Raya. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Tiga lembaga dan komunitas komunitas kolaborasi dengan PWI Malang Raya menggelar Baksos di Desa Ringin Kembar, Kecamatan Sumbermanjing Wetan atau Sumawe, Kabupaten Malang, Minggu (4/4/2021).

Tiga lembaga dan organisasi yakni Dompet Bina Umat Sejahtera (Dbusa), Captiva Chevy Club Chapter Malabar dan SAR Samudra menggelar pengobatan gratis dan pemberian Santunan dhuafa serta anak yatim piatu.

Pengobatan gratis b

Hadir dalam aksi sosial itu, Pembina Dbusa Sudarminto Basuki, Pembina SAR Samudra 888, Yoga Adhinata, Pengurus PWI Malang Raya dan anggota DPRD Kabupaten Pejabat Fitri Yuana.

Dalam sambutannya, Pembina SAR Samudra 888, Yoga Adhinata mengatakan pihaknya siap membantu aksi sosial. Termasuk dalam membantu penanggulangan Bencana.

"Kami dari SAR Samudra 888 siap apabila dibutuhkan oleh masyarakat di sini untuk membantu tentang kebencanaan. Namun, kami berharap tidak terjadi bencana," ujarnya.

Diapun juga siap membantu Berbagai kegiatan sosial selanjutnya. Sementara itu, Pembina Dbusa Sudarminto Basuki, menjelaskan terkait kegiatan sosial yang dilakukan kali ini.

"Kami membawa amanah dari komunitas yang ada di Perumahan Permata Jingga untuk menyalurkan bantuan ini dan menggelar pengobatan gratis. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,"urainya.

Sementara itu, Pengurus PWI Malang Raya Asan Aji mengatakan, Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya siap membackup secara penuh dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pengobatan gratis c

"PWI Malang Raya tidak hanya menjalankan profesi serta keorganisasian, meliankan juga hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan sosial," ucapnya di tempat sama.

Selanjutnya, dia mengucapkan terimakasih kepada tiga lembaga tersebut yang sudah berkolaborasi dengan PWI Malang Raya menggelar baksos di Sumawe kali ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES