Olahraga

Arsenal Terima Pukulan Telak Liverpool, Arteta Tak Bisa Beralasan

Minggu, 04 April 2021 - 08:46 | 18.11k
Beda ekspresi pemain Liverpool dan Arsenal pada laga (4/4/2021) (Sumber foto: twitter liverpool)
Beda ekspresi pemain Liverpool dan Arsenal pada laga (4/4/2021) (Sumber foto: twitter liverpool)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tidak bisa beralasan ketika timnya dihajar 0-3 oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/4/2021).

Arteta mengakui bahwa Arsenal kalah segalanya. “Kami benar-benar pantas kalah. Mereka bermain lebih baik di semua lini dan pantas memenangkan pertandingan dengan kelebihan yang mereka miliki. Saya bertanggung jawab atas hasil hari ini,” tegas Arteta, seperti dikutip TIMES Indonesia dari Skysports.

"Mereka membuat keputusan yang tepat, kami tidak melakukannya. Ini salah saya. Saya harus mengatur tim untuk tampil dengan cara yang berbeda dan hanya itu. Selamat kepada Liverpool karena mereka luar biasa hari ini. Itu menunjukkan perbedaan antara tim. dua tim - ketika mereka bermain di level itu, marginnya sangat tinggi,” urai Arteta.

Liverpool-Arsenal-2.jpgGol Mohamed Salah ke gawang Arsenal (Sumber foto: twitter liverpool)

"Saya tidak perlu menggunakan alasan apa pun bahwa kami tidak memiliki lima atau enam pemain -standarnya jauh lebih tinggi di klub sepak bola ini dan saya harus membuat mereka tampil di level itu. Itu juga teknis. Kami memberikan setiap bola dan tidak bisa menyatukan tiga operan. Dasar-dasarnya tidak ada hari ini. Jika Anda melakukan itu terhadap lawan seperti ini, Anda akan dihukum seperti kami,” imbuh Arteta.

"Saat ini saya kaget. Saya tidak menyangka karena cara tim berlatih. Ini tantangan. Tantangan membawa peluang. Jika Anda memiliki keberanian dan mewakili klub seperti ini, Anda harus berdiri tegak. dan ambillah,” ucapnya.

Setelah mampu menahan imbang tanpa gol di babak pertama Liga Inggris, pada babak kedua Arsenal harus babak belur oleh gelontoran gol Liverpool. Pemain pengganti, Diogo Jota mencatatkan brace di menit 64' dan 82'. Satu gol lagi dicetak Mohamed Salah di menit 68'. The Reds akhirnya menang 3-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES