Indonesia Positif

Angin Puting Beliung Terjang Gudang PT Garam

Sabtu, 03 April 2021 - 18:41 | 57.81k
Gudang penyimpanan garam milik PT Garam (Persero) dan tiang listrik porak poranda dan tumbang akibat bencana alam angin puting beliung, Sabtu (03/04/2021)
Gudang penyimpanan garam milik PT Garam (Persero) dan tiang listrik porak poranda dan tumbang akibat bencana alam angin puting beliung, Sabtu (03/04/2021)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Hujan deras dan angin putingbeliung menerjang Desa Karanganyar, Kec. Kalianget Kabupaten Sumenep, Sabtu (3/4/2021).

Gudang penyimpanan garam milik perusahaan plat merah ini ( BUMN ) PT. Garam (Persero) porak poranda dan 2 tiang listrik roboh akibat angin puting beliung.

Atap gudang penyimpanan garam tersebut berterbangan. Dari kejadian tersebut membuat masyarakat desa Karanganyar histeris. 

Melalui via WhatsApp, TIMES Indonesia menghubungi Dirut PT garam Achmad Ardianto.

Gudang penyimpanan garam milik PT Garam b

IA menyatakan pihaknya masih mengutamakan keselamatan karyawan dan mendata aset. Hal ini merupakan gejala alam yang tidak terduga.

"Kami berharap tidak terjadi kerusakan yang terlalu besar sehingga tidak mengganggu musim panen yang akan segera datang," tutur didik sapaan akrabnya.

"Kita sebagai manusia, wajiblah kita memohon kepada yang maha kuasa agar kita di beri keselamatan sekeluarga dunia dan akhirat juga Negara kita ini terhindar dari Musibah, Doa kami untuk semua," kata Dirut PT Garam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES