News Commerce

Ramadhan Hikmat di Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

Minggu, 04 April 2021 - 06:20 | 48.95k
Paket Ramadhan dan menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan ditawarkan di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. (Foto-foto: Swiss-Belhotel Mangga Besar for TIMES Indonesia)
Paket Ramadhan dan menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan ditawarkan di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. (Foto-foto: Swiss-Belhotel Mangga Besar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dengan harga Rp 780 ribu net per malam untuk jenis kamar Superior.

Danang Ambar Kreshno, Marketing & Communications Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, paket menginap yang ditawarkan sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, takjil untuk 2 orang diantar ke kamar, bebas penggunaan Wi-Fi, akses ke kolam renang, dan gym.

“Seluruh rangkaian paket menginap ini berlaku mulai dari 13 April sampai 7 Mei 2021. Harga paket sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan,” kata Danang.

Swiss Belhotel Mangga Besar 1

Kebersamaan dalam bulan Ramadhan, menurut Danang, sangat memiliki arti bagi semua umat muslim. Berbuka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadhan.

“Paket Berbuka Puasa minimum pemesanan untuk 20 orang dengan harga Rp 145 ribu net per orang. Harga ini sudah termasuk stall kolak/bubur, corner jajanan pasar, stall live cooking, stall tematik makanan utama, kopi, teh, free flow air mineral dan ice tea.

Swiss Belhotel Mangga Besar 2>

Paket ini dapat dinikmati di dalam restaurant atau melalui Outside Catering dengan tambahan keuntungan yang lain seperti perlengkapan dan peralatan, staf yang bertugas, maksimal waktu 3 jam pelayanan (tidak termasuk waktu persiapan dan perapihan) dan biaya transportasi. Harga tersebut sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan. paket menginap ini berlaku mulai dari tanggal 13 April sampai 7 Mei 2021.

Selain menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan, tentunya menu pilihan yang bervariasi khas Ramadhan dengan harga yang menarik, akan membuat seluruh tamu dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES