Glutera News

HUT ke-9, Glutera Luncurkan Suplemen Kesehatan Baru

Sabtu, 03 April 2021 - 23:37 | 56.25k
Komisaris Utama Glutera Indonesia, Andri Ariestianto. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Komisaris Utama Glutera Indonesia, Andri Ariestianto. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Inovasi terus dilakukan Glutera Indonesia. Bertepatan HUT ke-9 Glutera Indonesia sudah menyiapkan produk anyar, suplemen kesehatan. Peluncuran produk baru ini disambut antusias para Glutera Lover (Gluver). 

Founder sekaligus Komisaris Utama Glutera Indonesia Andri Ariestianto mengungkapkan informasi terkini itu di hadapan gluver dalam tasyakuran 9 tahun Glutera, Sabtu (3/4/2021) di Hotel Tugu Kota Malang.

Gluteranews 2

Andri menjelaskan, Glutera memiliki tiga produk suplemen yang selama ini eksis dan mampu merebut pasar. Glutera membutuhkan waktu yang tidak gegabah untuk memunculkan suplemen  terbaru.

"Pas sembilan tahun, kita punya suplemen terbaru. Pas di masa pandemi, insyaallah produk baru sangat tepat dengan keadaan Pandemi Covid saat ini,' ujar Andri.

Gluteranews 3

Para gluver menyambut semangat kejutan tersebut. Seperti yang dikatakan Nancy, glutera lover asal Solo. Juga glutera lover asal Ungaran  Eka Bimba. "Wow.. makin penasaran nih," ungkap Nancy.

Gluteranews 4

Sambutan positif adanya produk terbaru dari Glutera ini juga diungkapkan gluver dari daerah lainnya. Seperti Meita dari Banyuwangi dan Yosiah dari Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES