Entertainment

Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Atta dan Aurel, Inilah Pesan Orangtua Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 - 16:57 | 82.76k
Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar yang merupakan Kedua Orangtua Atta Halilintar menyampaikan pesan dihari pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. (Foto: Tangkapan layar YouTube Gen Halilintar)
Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar yang merupakan Kedua Orangtua Atta Halilintar menyampaikan pesan dihari pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. (Foto: Tangkapan layar YouTube Gen Halilintar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kedua orang tua Atta Halilintar tidak menghadiri pernikahan putra sulungnya bersama pasangannya Aurel Hermansyah yang bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Sabtu (03/04/2021) siang. Meski tak dapat hadir secara langsung di pernikahan Atta dan Aurel, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar menyampaikan pesannya melalui kanal YouTube milik Gen Halilintar pada Sabtu (03/04/2021).

Berikut pesannya.

Selamat menempuh hidup baru buat Ananda Atta dan Isteri Aurel.

Sukses Atta, Finally mengakhiri masa lajang.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari kami sekalian buat Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Bapak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang sudi menjadi saksi dan ikut hadir dalam acara akad nikah yang meriah lagi istimewa ini.

Salam kepada besan yang dihormati Bapak Anang Sekeluarga dan Istri Ibu Ashanty dan Ibunda Krisdayanti sekeluarga. Kita sekarang sudah berbesan ya.

Atta yang disayang, kini Atta telah menjadi suami, bukan lagi berstatus bujangan. Ada tanggung jawab yang perlu ditunaikan dengan baik sekali sepanjang bergelar suami. Atta tidak bisa lagi dilihat sebagai seorang lajang.

Atta perlu bersikap lebih matang dan sesuai dengan tugas yang dipikul ke bahumu, nak.

Jadi kepala keluarga wajib mendidik istri dan membimbing istri ke jalan yang diredhai Tuhan dan Rasulullah SAW serta kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Berbuat baiklah kepada orangtua, memang itu kewajiban kita sebagai anak sepanjang hayat. Bahtera keluarga ini memerlukan saling percaya dan saling jujur, bukan semata-mata karena materi dan glamour.

Kami berdua dan adik-adik Atta tak henti-henti mendoakan yang terbaik buat Atta.

Selamat dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua keluarga dan kerabat yang ikut membantu mensukseskan acara akad nikah yang teristimewa ini. Mohon maaf tak dapat menyebutkan semuanya satu persatu karena keterbatasan waktu. Juga kepada adik-adik Atta yang setiap hari video call memberi semangat pada Atta hingga terlaksana seperti yang terjadi pada hari ini.

Gen Halilintar 1Keluarga Halilintar yang hadir secara virtual pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena sedang di perantauan. (Foto: Instagram Geni Faruk) 

Mohon maaf kami tidak dapat pulang ke tanah air sebab kondisi yang tidak dapat kami seetle seperti yang kita inginkan, dan akhirnya kami tidak dapat pulang ke tanah air. Mohon semua mendoakan kesehatan kami berdua dan sekeluarga yang sedang di perantauan.

Moga kita semua diberi kesehatan, dan peningkatan lahir dan batin senantiasa.

Itulah pesan kedua orang tua Atta Halilintar tidak menghadiri pernikahan Atta dan Aurel di Jakarta. keduanya dikabarkan berada di Malaysia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES