Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sah Menjadi Pasangan Suami Istri

Sabtu, 03 April 2021 - 14:46 | 80.36k
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah pada Sabtu (03/04/2021). (Foto: Tangkapan layar RCTI)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah pada Sabtu (03/04/2021). (Foto: Tangkapan layar RCTI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara resmi telah menjadi suami istri.

Pernikahan pria dengan nama lengkap Muhammad Atamimi Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah dilangsungkan di Hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan, pada Sabtu (03/04/2021) siang.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Asnofial Asmid saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah engkau dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021 tunai," ucap Anang Hermansyah sambil menjabat tangan Atta Halilintar.

ATTA BAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menunjukkan buki nikahnya yang menandakan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Atta Halilintar.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghadirkan sederet pejabat tinggi Tanah Air. Seperti Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang menjadi perwakilan dari keluarga Atta Halilintar serta Gus Miftah.

Seluruh rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditayangkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES