Indonesia Positif

Mau Acara Kalian Keren, EO GM Solusinya

Sabtu, 03 April 2021 - 10:11 | 141.86k
Pemberian sertifikat kepada salah satu klien dari EO GM (Foto : Dok. EO GM for TIMES Indonesia)
Pemberian sertifikat kepada salah satu klien dari EO GM (Foto : Dok. EO GM for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Mau buat acara tapi bingung? Dengan konsep acara seperti apa? Dan bingung siapa yang bisa menghandle acara dengan bagus? Jangan khawatir, kini di Jombang telah hadir Event Organizer Gold Management (EO GM) yang bisa menjadi kepercayaan masyarakat Jombang dalam menghandle sebuah acara.

Laili Luthfia, CEO sekaligus founder  EO GM mengatakan, EO GM sendiri dikelola secara prefesional dan terbukti terpercaya bisa menghandle sebuah event besar di Jombang dan sekitarnya.

Tim EO Gold

"Tim kami terdiri dari pemuda berbakat dan ahli dalam bidangnya," katanya, Sabtu (3/4/2021).

Pada TIMES Indonesia, ia menjelaskan pihaknya memilih tim yang terdiri dari berbagai macam latar belakang anak muda yang mempunyai skill dan bakat dibidangnya. Sebab anak muda mempunyai jiwa inovasi tinggi dan semangat bekerja yang luar biasa.

"Meskipun tim kami terdiri dari anak muda. Bagi kami ini merupakan salah satu kelebihan dari EO kami. Jiwa kreatif, Inovatif, Inspiratif mereka tinggi dalam menghandle sebuah acara," jelasnya.

Gold Management

EO GM juga bisa menghandle semua event baik acara out door maupun in door seperti gathering, wedding, training dan motivasi, outbound, dan lain sebagainya.

"Kami juga bisa menghandle berbagai macam kegiatan atau acara dengan baik dan penuh tanggungjawab," beber wanita yang pernah menjadi Duta Genre Jombang ini.

Soal kualitas dan kinerja jangan diragukan lagi EO GM sudah pernah menghandle berbagai event besar di Jombang dan sekitarnya.

"Artinya kami akan mengutamakan kualitas yang bagus untuk kepuasan klien," tegas Laili Luthfia, faounder EO GM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES