Entertainment

Pernikahannya Dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo, Ini Profil Atta dan Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 14:22 | 70.82k
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (FOTO: Instagram/Atta Halilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (FOTO: Instagram/Atta Halilintar)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya menjadi saksi dalam acara pernikahan tersebut di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Di dalam lokasi seperti disiarkan secara langsung di RCTI, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh tokoh penting seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Itu tentu adalah hal yang langka dan spesial. Karana tidak semua pernikahan bisa dihadiri para pejabat tinggi demikian. Lalu siapa sih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut?

Profil Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah seorang Youtuber dengan subscriber 26,5 juta. Ia pernah dinobatkan sebagai King of Youtuber di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara. Bukan hanya sukses sebagai Youtuber, Atta juga sukses dalam dunia bisnis.

Ia memiliki nama panjang Muhammad Attamimi Halilintar. Lahir pada 20 November 1994 di Dumai Riau. Pria yang menganut agama Islam ini putra dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Ia adalah anak pertama dari sebelas bersaudara.

Diketahui, dari sejak dini, Atta sudah pandai berbisnis. Hal tersebut diwarisi dari kedua orang tuanya yang memang pandai berbisnis. Atta mulai terjun ke dunia bisnis saat mendapati kedua orang tuanya kesulitan finansial.

Saat Atta masih duduk di bangku SD, ia mulai mencoba berbisnis, mulai dari jual makanan sampai mainan anak-anak. Di usia 11 tahun, Atta mulai membuka bisnis jualan kartu perdana. Usahanya ini pun membuahkan hasil memuaskan, sehingga Atta mampu membuat konter sendiri.

Setelah itu, laki-laki "asiap" itu mulai merambah bisnis lainnya. Salah satunya jualan kendaraan bekas. Bisnisnya jual kendaraan bekas juga sukses. Ia pun merambah bisnis lainnya yaitu jualan smartphone asal Cina.

Bisnis jualan smartphone ini pun sukses di pasaran. Bahkan, dari bisnisnya yang satu ini, Atta sukses memperoleh untung hingga Rp 1 M.

Tak hanya di dunia bisnis, Atta juga mulai merambah dunia akting beberapa tahun lalu. Ia pernah bermain dalam sejumlah judul film, dua di antaranya yaitu Belok Kanan Barcelona dan 13: The Haunted.

Profil Aurel Hermansyah

Nama lengkapnya Titania Aurelie Nurhermansyah. Kini dikenal nama Aurelie Hermansyah. Ia merupakan anak pertama dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Aurel lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel memiliki seorang adik laki-laki bernama Azriel Hermansyah.

Setelah Krisdayanti dan Anang bercerai, Anang menikah dengan Ashanty dan dikaruniai dua adik tiri bernama Asry dan Arsya. Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan melahirkan dua adik tiri lainnya bernama Amora dan Kellen Lemos.

Saat ini, Aurel tingga bersama Anang dan Ashanty. Aurel berkuliah di Bina Nusantara (BINUS) University International Jakarta dan mengambil jurusan kuliah bisnis.

Aurel mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan merilis album pertamanya bertajuk 'Tanpa Bintang' di tahun 2010. Selanjutnya, ia merilis beberapa single lagu seperti Dimarahin Tuhan (2011), Salam Ya Ramadhan (2012), Susah Jatuh Cinta (2012) Pilihlah Aku (2012) dan Cinta Surga (2014).

Kini, Aurel disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang Youtuber hingga pebisnis. Ia telah memiliki channel Youtube dengan lebih dari 3 juta subscriber.

Selain itu, ia juga aktif dalam bisnis kosmetik miliknya bernama Aurelloly Cosmetics by Aurelie. Bahkan kini, ia juga melebarkan sayap di bisnis kuliner yang ada di Kota Malang.

Demikian profil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Yang kini pernikahannya dihadiri oleh Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES