Entertainment

Presiden RI Jokowi dan Menhan RI Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 11:42 | 32.93k
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Mereka dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah. (FOTO: ANTARA)
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Mereka dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah. (FOTO: ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021) hari ini di Hotel Raffles, Jakarta Selatan akan sangat spesial. Ini karena Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto akan bertindak sebagai saksi.

Diketahui nantinya, acara akad pernikahan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Dari kabar, Kepala Negara bakal menjadi saksi dari pihak Aurel. Sementara Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta.

Akan hadir juga Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta. Sementara untuk penghulunya adalah pendakwah kondang, yakni Gus Miftah.

Mengutip dari Kompas.com, rangkaian acara akad pernikahan Aurel dan Atta disiarkan dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, akan ada prosesi jelang akad nikah Aurel pukul 10.00 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah. Ia mengatakan, Aurel dan Atta sudah memasukkan berkas menumpang menikah di Kecamatan Setiabudi sejak Selasa 30 Maret kemarin.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi. Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan," ujarnya.

Menarik ditunggu momen pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah yang menghadirkan Presiden RI Jokowi dan Menhan RI Prabowo Subianto sebagai saksi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES