Gaya Hidup

Bioskop Dibuka Lagi, Enam Menu Ini Wajib Dicoba di XXI Cafe

Sabtu, 03 April 2021 - 11:36 | 2.33m
Ilustrasi gedung bioskop XXI (Foto: Pinterest)
Ilustrasi gedung bioskop XXI (Foto: Pinterest)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPemkot Surabaya resmi membuka bioskop kembali mulai Jumat (2/4/2021). Ada 15 bioskop sudah mulai beroperasi di Kota Surabaya, seperti di Royal  Plaza,Tunjungan Plaza, Pakuwon,Transmart dan Ciputra World.

Selain menonton film, tempat ini juga menyediakan cemilan maupun minuman yang enak untuk teman nonton. Yuk simak beberapa menu pilihan terbaik di XXI Cafe.

bioskop XXI 2

1. Es kopi susu pandan

Perpaduan kopi yang pahit dan susu yang gurih membuat menu ini banyak disukai oleh pecinta kopi. Perpaduan dengan aroma pandan yang smooth memberikan cita rasa yang unik dan mantab dengan harga Rp 45.000.

2. Milo dinosours

Minuman ini terbuat dari susu milo. Tetapi tidak seperti susu cair, menu ini mempunyai rasa yang unik karena di atas minuman ini terdapat bubuk milo yang sangat banyak sehingga memberikan tekstur yang berbeda ketika diminum. Harganya mulai Rp 45.000.

3. Brown sugar boba

Minuman ini sedang hits  di kalangan anak muda. Menu yang termasuk baru di XXI Cafe ini menjadi best seller karena rasanya yang unik perpaduan susu dan gula aren tersebut sangat berkualitas. Sehingga rasa yang muncul sangat gurih, ditambah tekstur bobanya kenyal dan lembut. Harganya Rp 35.000.

4. Sistagor

Hidangan ini menjadi favorit karena sistagor adalah singkatan dari sosis dan kentang goreng. Cemilan ini disukai banyak orang karena makanan tersebut simpel dan rasanya enak. Harganya mulai dari Rp 70.000.

5. Popcorn caramel dan butter

Kebanyakan penonton memilih popcorn yang identik dengan melihat film. Di sini ada 2 varian rasa yaitu caramel dan butter.  Bagi pencinta manis, varian karamel cocok karena perpaduan gula dan renyahnya popcorn memberikan rasa dan tekstur nikmat. Untuk pencinta asin, wajib coba varian butter karena rasanya wangi dan gurih. Harga mulai dari Rp 35.000.

6. The original hotdog

Cemilan ini juga sebagai pengganjal perut sebelum menonton film. Perbedaan hotdog XXI dengan merk lain terletak pada sosis di dalam roti, di mana dagingnya lebih berasa dan besar dengan campuran saus yang mantab menambah citarasa. Harganya mulai Rp 70.000.

Nah itu adalah beberapa minuman dan makanan yang recommended untuk kalian yang ingin nyantai di XXI Cafe. Apalagi di pembukaan kali ini, pihak bioskop memberikan beberapa potongan harga hidangan maupun minuman.

Dengan makanan yang enak dan sembari melihat film kesukaan kalian, ini akan memberikan kegembiraan tersendiri. Namun tetap terapkan protokol kesehatan selama di bioskop seperti duduk berjarak dan cek suhu sebelum masuk. Selamat mencoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES