Kuliner

Kebab Burger Assyam Manjakan Pecinta Kuliner di Kota Malang

Sabtu, 03 April 2021 - 10:27 | 98.97k
Outlet Kebab Burger Assyam di cabang utama Jalan Muharto, Jumat (2/4/2021). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Outlet Kebab Burger Assyam di cabang utama Jalan Muharto, Jumat (2/4/2021). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKebab Burger Assyam hadir di Kota Malang sejak 2015 silam dan sukses manjakan pecinta kuliner setempat. Ini karena menu yang ditawarkan pun beragam variannya, tak melulu kebab, melainkan ada burger, pizza, hotdog, roti maryam, roti john, sosis bakar hingga pempek.

"Pembeli yang kerap beli di sini dari berbagai kalangan umur, ada orang tua, dewasa, anak-anak tapi yang paling sering kalangan anak muda," ujar Afif Muhammad selaku owner Kebab Burger Assyam kepada TIMES Indonesia, Jumat (2/4/2021).

Outlet Kebab Burger Assyam bPenjual sedang membuatkan burger dan kebab pesanan pembeli. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia) 

Afif Muhammad mengatakan, Kebab Burger Assyam ramai dikunjungi pembeli sewaktu malam minggu dan hari libur. Sehingga pembeli harus antre cukup lama, namun mereka tak pernah mengeluh karena pelayanan yang diberikan Assyam selalu ramah dan cepat.

Adapun yang membuat banyak pelanggan setia melipir di Assyam dikarenakan daging burgernya terbuat dari bahan pilihan dengan daging sapi yang lebih dominan, sehingga daging di Burger Assyam sangat terasa. Hal itulah yang menggugah cita rasa burger Assyam.

"Kami tidak pelit soal bumbu dan rempah, kualitas cita rasa selalu kami kedepankan. Karena Assyam sangat mencintai pelanggannya," sambung Afif.

Afif juga menjelaskan, selain mengedepankan cita rasa, Kebab Burger Assyam juga memberikan harga yang murah, mulai dari Rp 10 ribu sampai 35 ribu.

Outlet Kebab Burger Assyam c

Kebab Burger Assyam ini memiliki dua cabang di Kota Malang. Cabang pertama di Jalan Muharto. Kemudian cabang kedua di Mergosono. Pelanggan pun bisa request untuk menambahkan topping maupun mengurangi topping.

"Kami buka mulai pukul 4 sore sampai pukul 12 Malam. Dan kami juga melayani pemesanan untuk acara hajatan di rumah maupun acara catering pernikahan," kata Afif Muhammad, Owner Kebab  Burger Assyam di Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES