Peristiwa Internasional

Rangkaian Kata Ucapan Selamat Paskah 2021, Siap Dibagikan

Sabtu, 03 April 2021 - 10:15 | 170.47k
Ilustrasi Ucapan Selamat Paskah 2021. (FOTO: Pexels)
Ilustrasi Ucapan Selamat Paskah 2021. (FOTO: Pexels)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Paskah pada 4 April 2021 besok. Rangkaian ucapan Selamat Hari Paskah 2021 pun mulai disusun untuk turut berbahagia atas perayaan tersebut. 

Berikut ini rangkaian kata-kata yang dirangkum TIMES Indonesia untuk diberikan pada rekan, saudara, dan keluarga yang merayakan Hari Paskah, hari kebangkitan Yesus Kristus. 

Rangkaian kata ini cocok dijadikan status di media sosial, dibagikan di WhatsApp dan Instagram Story. 

Selamat Memperingati Hari Paskah 2021, kiranya sukacita dan damai sejahtera melingkupi kita semua.


Selamat Paskah untuk Anda dan keluarga saat kita merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Selamat merayakan Paskah.

Selamat Hari Raya Paskah untukmu dan semua keluarga, semoga kamu menikmati liburan Paskah yang menyenangkan.

Semoga hari ini menjadi Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua ke dalam damai dan bahagia selalu dan selamanya. Amin.

Jadikan hari ini momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat. Selamat merayakan Hari Paskah 2021 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih.

Selamat Paskah 2021. Semoga Paskah tahun ini membawa semangat baru walau dalam segala keterbatasan.

Dan semoga mahluk di dunia ini selalu mendapat berkat kesehatan dan kebahagiaan
Semoga pembaruan hidup yang menyenangkan saat Anda merayakan musim ini dengan hati yang penuh rasa syukur.

Kukirimkan harapan terbaik dan paling tulus untukmu, saudaraku yang merayakan Paskah 2021 ini. Semoga kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga dan disertai kehangatan Paskah. Semoga damai di hati, damai untuk semua.

Jangan pernah sia –siakan kematian kristus untuk menebus semua dosa –dosa kita. Ayo bangkitlah menuju kebahagian dan ke kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari kematian bagi Kita semua. Selamat memperingati hari paskah.

Pengorbanan yang dilakukan Tuhan Yesus Kristus serta cinta tanpa syaratNya untuk umat manusia semoga bisa terus menginspirasi kamu, aku, dan semua orang yang ada di bumi ini. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku.

Pengorbanan nyawa Kristus untuk penebusan dosa umatnya menunjukan kasih yang tak berujung. Semoga Paskah tahun ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang berlimpah untukmu dan keluarga. Selamat Hari Paskah.

Masa pantang pada Paskah selama 40 hari telah usai, semoga semua mengambil pelajaran terbaik dari usaha yang sudah dilakukan, dan semoga berkat Tuhan selalu menyertaimu beserta keluarga.

Semoga rahmat Tuhan kita Yesus Kristus menyertai kita hari ini. Semoga makanan ini diberkati saat kita berkumpul untuk merayakan Paskah bersama. Semoga cinta-Mu terbagi di antara kami saat kami menikmati anugerah.

Semoga kamu diberkati dengan Paskah yang penuh kasih, semoga terang Tuhan Yesus selalu bersinar di jalanmu dan hikmatNya selalu menyertai kamu dan keluarga terdekat.

Selamat merayakan Paskah bersama semua keluarga terdekat. Semoga telur yang ditemukan menjadi perlambang kasih Tuhan yang tidak bersyarat, dan terus melimpahkan berkat untuk semua umat manusia.

Meski cobaan terus datang menjelang Paskah ini, namun semoga kasih Tuhan selalu meliputi semua umatNya. Semoga Paskah 2021 menjadi hari yang hangat dan penuh cinta kasih untuk semua orang.

Ucapan Selamat Paskah 2021 di atas semoga bisa jadi inspirasi untuk Anda memberikan kata-kata indah untuk saudara yang merayakan. Keberagaman Indonesia menjadi kekuatan besar yang harus terus dipupuk, dengan menjunjung tinggi rasa toleransi dan kekeluargaan. Selamat merayakan rangkaian Paskah 2021, damai di hati, damai di bumi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES