News Commerce Indonesia Bangkit

Produk Aisyah Lembayung, Sambel Pecel Pakai Uji Nutrisi

Sabtu, 03 April 2021 - 01:30 | 85.41k
Sambel pecel Aisyah Lembayung yang bisa dinikmati dengan menu selain pecel. (Foto : Dok. Aisyah Lembayung Madiun for TIMES Indonesia)
Sambel pecel Aisyah Lembayung yang bisa dinikmati dengan menu selain pecel. (Foto : Dok. Aisyah Lembayung Madiun for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MADIUN – Tidak hanya disajikan dengan sayur mayur saja, sambel pecel ternyata bisa dikonsumsi bersama dengan jenis menu lainnya. Produk sambel pecel Aisyah Lembayung Madiun diracik khusus agar bisa dinikmati selain menu pecel.

"Teksturnya kering dan tidak berminyak. Selain pecel bisa dipakai untuk sambal gado-gado, tahu kecap, sate atau sayur bayam," kata Juita Puspito Rini owner Sambel Pecel Aisyah Lembayung. 

Juita mengungkapkan, sambel pecel buatannya sudah menjalani uji nutrisi. Kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh sudah tercantum di label kemasan. Antara lain karbohidrat, lemak, protein, natrium dan vitamin C. Dengan total kalori 540 Kal per 250 gram.

"Sudah ada izin  PIRT juga, sehingga dijamin aman dikonsumsi," ujar Juita. 

Sejak diproduksi  2016 lalu, sambel pecel Aisyah Lembayung sudah banyak dikenal dan digemari. Kualitas bahan dan rasa diupayakan tetap terjaga untuk menjaga kepercayaan konsumen. 

"Rasanya khas dan mantab, bikin kangen dan ketagihan," ujar Juita. 

Selain rumah produksi di Jalan Salak Barat V No16A, Kelurahan Taman, Kota Madiun, sambel pecel Aisyah Lembayung juga ada di Lapak UMKM Kelurahan Taman (selatan Masjid Kuno Taman) juga di Warung Nasi Pecel Restu Ibu di Jalan Salak Raya No 56. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES