Ekonomi

Di Tengah Pandemi, Pasutri di Kabupaten Malang Sukses Bisnis Air Kesehatan Izaura

Jumat, 02 April 2021 - 19:36 | 112.83k
Pasutri Iksan dan Puji Rahayu ketika mendistribusikan Air Kesehatan Izaura. (Foto: Iksan for TIMES Indonesia)
Pasutri Iksan dan Puji Rahayu ketika mendistribusikan Air Kesehatan Izaura. (Foto: Iksan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, tidak menghalangi pasangan suami istri atau pasutri asal Desa Curungrejo, Kepanjen Kabupaten Malang, untuk berusaha. Mereka bisnis distributor Air Kesehatan Izaura.

Pasutri itu bernama Moh Iksan dan Puji Rahayu. Kurang lebih selama satu tahun menjadi distributor air kesehatan itu, mereka mendapatkan pendapatan sebesar Rp 2 Juta hingga Rp 4 juta per bulan.

“Alhamdulillah sejak menjadi Agen Izaura Kecamatan Kepanjen-Kabupaten Malang, ditotal-total setiap bulannya bisa mendapatkan Rp 3 jutaan lebih," ujar Puji Rahayu kepada TIMES Indonesia, Jumat (2/4/2021) malam.

Air-Kesehatan-Izaura-2.jpgPuji Rahayu ketika mengirimkan Air Kesehatan Izaura. (Foto : Iksan for TIMES Indonesia).

Lebih lanjut dia mengatakan, Air Izaura harganya sangat terjangkau sehingga mudah untuk dipasarkan. Harga untuk konsumen di Malang Raya dan sekitarnya Rp 100.000-Rp 120.000 per karton (tergantung lokasi jangkauan) 12 botol.

“Keuntungan Rp 35.000 per karton, harga jual ke konsumen Rp 120.000, sedangkan kita membeli hanya Rp 75.000 dengan menunjukan kartu diskon. Untuk mendapatkan kartu diskon, hanya membeli di awal minimal empat dus dan selanjutnya boleh membeli satu dus dengan harga sudah dipotong diskon," bebernya.

Ditambahkannya bahwa Air Izaura bukanlah obat tetapi ini hanya air mineral biasa hanya saja air ini memiliki kualitas sesuai dengan standar kesehatan dunia.

Air-Kesehatan-Izaura-3.jpgIksan bersama salah satu pelanggan Air Kesehatan Izaura. (Foto : Iksan for TIMES Indonesia).

"Standar Ph (potensial Hidrogen) normal yakni 8.5 sedangkan TDS (Total dissolved Solids) kurang dari 40 yang merupakan standar kesehatan air dunia," tuturnya.

Sedangkan untuk manfaatnya kata Iksan suami dari Puji Rahayu, air kesehatan Izaura memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. 

"Dengan meminum air kesehatan Izaura ini bagus untuk kesehatan. Selain itu, juga sebagai terapi kesembuhan berbagai penyakit," kata Pengasuh Padepokan Cinta Tanah Air ini.

Pasutri di Kabupaten Malang ini juga kompak mengatakan bahwa Air Kesehatan Izaura ini selain dapat membantu proses kesembuhan penyakit, juga dapat membantu banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES