Gaya Hidup

Kafe Lapan Cuan Malang Jadi Langganan Hunting Foto

Jumat, 02 April 2021 - 16:53 | 175.11k
Kafe Lapan Cuan, Kamis (2/4/2021). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Kafe Lapan Cuan, Kamis (2/4/2021). (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKafe Lapan Cuan Malang jadi langganan hunting foto banyak customernya.

Bahkan ada juga yang datang dari dari luar kota seperti Surabaya, Madiun, dan Blitar, hanya untuk menikmati aura kafe yang berada di Jalan Manunggal No. 3 Kota Malang ini.

"Ownernya asli Malang Gondang Legi, yang punya ada tiga owner," ujar Azalea Bunga, Barista di Kafe Lapan Cuan kepada TIMES Indonesia, Kamis (2/4/2021).

Azalea Bunga mengatakan, desain kafe tersebut yang mendesain ownernya sendiri. Adapun desain yang dipilih bernuansa instagramable sehingga kafe ini kerap dibuat foto katalog produk, projek film pendek, dan prewedding.

Kafe Lapan Cuan 1

Biaya reservasinya pun sangat murah yakni tiap orang yang berpartisipasi reservasi diwajibkan memesan menu tanpa ada biaya booking. Untuk jam bukanya mulai pukul 11.30 sampai 22.00 WIB.

"Desain interior kafe ini juga mengambil dari nuansa China karena terdapat dua owner yang dulunya pernah kuliah di China," sambung Azalea.

Azalea juga menjelaskan, hal itu ditandai dengan terdapat beberapa menu yang dari Bahasa China dan terdapat bambu-bambu di depan pintu masuk Kafe Lapan Cuan yang menjadi ciri khas konsep China. Konsep Kafe Lapan Cuan ini juga mengambil unsur bohemian yang saat ini sangat populer dijadikan background foto.

Kafe Lapan Cuan 2

Untuk harganya pun relatif murah. Mulai dari 12 ribu hingga 24 ribu. Adapun yang dijualkan makanan ringan seperti almond croissant, pain au chocolat, donat dan soft garlic bread. Lalu aneka minuman yang dijualkan ada espresso, americano, piccolo, chocolate, matcha, yellow castro, luhai, hailang, black cuan dan masih banyak lagi.

"Konsep kafe ini didesain foto-able untuk menarik para pelanggan terutama yang suka foto," ujar Barista Kafe Lapan Cuan itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES