News Commerce Indonesia Bangkit

Promo Paket Kamar Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Sambut Ramadhan

Jumat, 02 April 2021 - 16:36 | 132.47k
Banyak promo kamar yang ditawarkan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini. (Foto-foto: Ayola Sunrise Hotel Mojokerto for TIMES Indonesia)
Banyak promo kamar yang ditawarkan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini. (Foto-foto: Ayola Sunrise Hotel Mojokerto for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Bulan suci Ramadhan 2021 semakin dekat. Pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan para pelaku jasa di bidang pariwisata, khususnya hotel, untuk menawarkan sejumlah program menariknya. Salah satunya Ayola Sunrise Hotel Mojokerto yang memberikan banyak promo kamar selama bulan Puasa.

“Hotel Ayola Sunrise akan segera menghadirkan serangkaian program  kegiatan dan tentunya dapat menemani para tamu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci kali ini,” kata M Toha, General Manager of Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

room hotel

Toha menjelaskan, ada banyak promo kamar yang ditawarkan, mulai dari Ramadhan Room Package dengan Harga Rp 498 ribu dan Rp 588 ribu nett/kamar, Room Deals dengan harga Rp 500 ribu nett/kamar, Weekend Special Offer menginap 3 hari 2 malam hanya dengan harga Rp 1,1 juta yang benefitnya tidak tanggung-tanggung, dan masih ada beberapa promo lainnya. “Promo tersebut  berlaku mulai 12 April 2021,” tandasnya.

Menurut Toha, harga yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas menginap di kamar Superior dan Deluxe, buka puasa juga sahur khusus untuk Paket Promo Room Ramadhan. Selain itu, tamu juga mendapat welcome kurma atau welcome drink untuk 2 orang.

Room

Selain promo kamar, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga memberikan promo menarik lainnya seperti paket makan sepuasnya, paket ngabuburit, paket nasi kotak , barbeque, dan promo lainnya. Semua promo tersebut dapat dilihat melalui media sosial Ayola Sunrise Mojokerto dan melakukan reservasi melalui 0811 3332 8111

“Protokol kesehatan yang diterapkan amat ketat. Seluruh kamar, public area maupun ruang pertemuan selalu didisinfeksi baik sebelum maupun setelah digunakan. Tidak lupa, seluruh karyawan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto telah mengikuti vaksinasi Covid-19, dengan harapan kami melayani dengan aman tamu pun merasa tenang,” ucap Toha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES