News Commerce Indonesia Bangkit

Ramadhan di Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Promo Buka Puasa Diskon 30 Persen

Jumat, 02 April 2021 - 15:09 | 109.68k
Promo buka puasa Hotel Grand Keisha Yogyakarta. (Foto-foto: Hotel Grand Keisha for TIMES Indonesia)
Promo buka puasa Hotel Grand Keisha Yogyakarta. (Foto-foto: Hotel Grand Keisha for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHotel Grand Keisha memberikan diskon 30 persen untuk promo buka puasa dari harga normal Rp 125 ribu menjadi Rp 88 ribu nett per orang. Menu buka puasa yang disajikan oleh hotel berlokasi di kawasan Catur Tunggal, Yogyakarta, ini berupa masakan rumahan dan jajanan jaman dulu.

Rani D Puspandari, Director of Sales Marketing Hotel Grand Keisha, mengatakan saat acara launching buka puasa yang menjadi bintangnya yaitu Es Gosrok dan beberapa makanan favorit Sultan Yogyakarta seperti Prawan Kenes. Live cooking Tempe kemul dengan ukuran besar juga digelar untuk menambah susana buka puasa menjadi hangat.

keisya

“Standar protokol kesehatan (Prokes) yang menjadi syarat wajib adalah konsen kami untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung maupun staff Hotel Grand Keisha,” kata RDP, sapaan akrab Rani D Puspandari.

RDP menambahkan, hot line 24 jam di nomor 081-8086-94-990 untuk reservasi dan pertanyaan seputar promo dan Hotel Grand Keisha.

grand keisya2

Tidak kalah seru adapun promo kamar Deluxe dengan fasilitas gratis santap sahur ala Makkah untuk 2 orang hanya dibanderol Rp 400 ribu nett per malamnya.

"Jika Mau Sahur Aja Gimana" juga menjadi keunggulan promo Hotel Grand Keisha  Yogyakarta untuk mengobati "Rindu sahur di rumah". Cukup dengan Rp 40.000 nett sudah bisa mendapatkan keberkahan dalam sahur pada promo Ramadhan di Hotel Grand Keisha Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES