Indonesia Positif

Djunaidi Bin Garib Terpilih Jadi Ketua Umum Perkemi Sumba Timur

Jumat, 02 April 2021 - 12:45 | 86.67k
Djunaidi Bin Garib Ketua Umum PERKEMI Kabupaten Sumba Timur terpilih periode 2021 -2025. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Djunaidi Bin Garib Ketua Umum PERKEMI Kabupaten Sumba Timur terpilih periode 2021 -2025. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Melalui hasil Musyawarah Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI), Djunaidi Bin Garib terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PERKEMI Kabupaten Sumba Timur periode 2021 – 2025.

Musyawarah Persaudaraan dibuka langsung oleh Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si, yag dihadiri Wakil Ketua KONI Sumba Timur Domu Warandoy, SH, M.Si, serta unsur Forkopimda dan seluruh jajaran pengurus Dojo Perkemi Sumba Timur.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai Ketua umum PERKEMI Kabupaten Sumba Timur semoga kedepannya kita bersama-sama membawa Kempo Indonesia meraih kejayaan,” kata Djunaidi, Jumat (2/4/2021).

PERKEMI 1

Djuanaidi mengatakan, sejumlah program kerja yang diagendakan anatara lain memiliki sekretariat PERKEMI yang representatif, pengadaan peralatan latihan, merintis Dojo-dojo baru serta meningkatkan prestasi Kenshi atlit dengan mengikuti kejuaraan ditingkat lokal, regional maupun nasional  termasuk peningkatan SDM para pelatih Dojo ditingkat lokal, regional dan nasional.

“Kita tetap mempertahankan predikat olah raga bela diri Kempo sebagai olah raga super prioritas di NTT dan Kabupaten Sumba Timur khususnya,” ujarnya.

Menurutnya, banyak atlet muda Kempo di Sumba Timur yang bisa dimaksimalkan potensinya. Oleh sebab itu PERKEMI harus memberikan wadah untuk mereka dengan terus berkembang dan berlatih yang dibarengi dengan prestasi yang akan diraih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris umum Pengprov PERKEMI dan Ketua majelis sabuk hitam dan Dewan guru NTT Sensei George M. Hadjoh, SH (V DAN),” ucap Djunaidi Bin Garib Ketua Umum PERKEMI Sumba Timur terpilih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES