Olahraga

Diberangkatkan Gus Yani, Atlet Sepatu Roda Gresik Ikuti Kejurprov di Lumajang

Jumat, 02 April 2021 - 11:51 | 27.92k
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat melepas atlet sepatu roda (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat melepas atlet sepatu roda (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Diberangkatkan Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), atlet sepatu roda Gresik siap berprestasi saat mengikuti uji tanding Kejurprov di Lumajang mulai 3 - 4 April.

Sebanyak 38 atlet sepatu roda Porserosi Gresik diharapkan mampu mengukir prestasi sehingga mengharumkan nama daerah. 

Gus Yani, sapaan akrab Bupati Gresik berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga nama baik daerah serta berprestasi mendapatkan juara.

 "Semoga pada kontestasi di Lumajang nanti kalian dapat meraih prestasi setinggi-tingginya," ujarnya saat melepas atlet di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gresik, Jumat (2/4/2021).

Gus Yani mengatakan, pemerintah daerah akan membantu sepenuhnya pembinaan olah raga di Kabupaten Gresik, termasuk cabor sepatu roda. 

"Kami sangat komitmen untuk membina dan memajukan olah raga Gresik menuju perubahan yang lebih baik," imbuh bupati milenial itu.

Sebelum melepas rombongan atlet, Gus Yani juga memberi bekal sejumlah uang kepada para atlet melalui Ketua Umum Pengcab Porserosi Gresik Kapten Arh Sali. Kemudian bekal tersebut diserahkan ke ketua klub sepatu roda yang mengikuti ajang uji tanding di Lumajang.

Pada ajang laga sepatu roda di Lumajang kali ini Gresik mengirim 38 atlet. Mereka akan bertanding di kelas pemula, standart dan speed. Sebagai bentuk kehormatan, atlet sepatu roda Gresik yang akan mengikuti tanding Kejurprov di Lumajang diberangkatkan Bupati Gresik Gus Yani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES