Olahraga

Jeda Internasional Usai, Tim-Tim Liga Eropa Panaskan Mesin

Jumat, 02 April 2021 - 11:24 | 68.91k
Suarez mulai panaskan mesin bersama Atletico Madrid (Foto: atleticomadrid)
Suarez mulai panaskan mesin bersama Atletico Madrid (Foto: atleticomadrid)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Apa kabar liga-liga top Eropa? Jeda Internasional selama dua minggu menjelang usai. Para pemain bersiap kembali untuk tampil membela klubnya masing-masing.

Beberapa klub tengah berada dalam pacuan mengejar trofi juara musim 2020-2021. Beberapa tim sudah diprediksi bakal menjadi jawaranya. Namun pertandingan belum sepenuhnya usai, masih banyak kejutan-kejutan yang bakal terjadi hingga akhir musim nanti.

Liga Eropa 1

Manchester City di Liga Inggris, Inter Milan di Serie A dan Atletico Madrid di La Liga. Ketiga tim saat ini mulai memanaskan skuadnya dan bersiap melakoni laga pertamanya agar posisi mereka di puncak klasemen tak tergeser tim-tim lain.

Pun begitu dengan tim-tim yang mengejar peluang mereka untuk tampil di kompetisi Eropa, Liga Champions maupun Liga Europa UEFA.

Liga Eropa 2

Tak ketinggalan para raja gol di tiap kompetisi, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Harry Kane terus berjuang untuk menjadi terbaik di liga domestik.

Ronaldo di Serie A sejauh ini telah mencetak 23 gol, diikuti Lionel Messi dengan torehan sama di La Liga dan Hary Kane yang memuncaki pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 17 gol.

Liga Eropa 3

Akankah terjadi drama-drama baru jelang akhir musim ini, atau yang sudah terprediksi bakal merengkuh gelar juara liga musim 2020-2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES