Gaya Hidup

Pertama Di Kota Madiun, Grand Opening Waroenk House of Hupos Hadirkan Alternative Space

Jumat, 02 April 2021 - 00:31 | 242.80k
Pengunjung saat melihat pameran lukisan di Waroenk House of Hupos Kota Madiu. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Pengunjung saat melihat pameran lukisan di Waroenk House of Hupos Kota Madiu. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bagi anda yang bingung mencari tempat tongkrongan yang asik nan classic, House of Hupos di Kota Madiun bisa masuk dalam rekomendasi.

Bagaimana tidak? Dalam soft openingnya pada 1-4 April 2021, Waroenk House of Hupos ini menghadirkan Alternative Space dan Collective Store yang tidak hanya membuat anda bisa makan dan minum saja, tetapi bisa melihat lukisan yang keren abis dan instagramable tentunya.

Pengunjung-saat-melihat-pameran-lukisan-di-Caffe-House-of-Hupos-Kota-Madiu-2.jpg

Salah satu owner House of Hupos, Surya Anggara mengatakan soft opening ini berkonsep Alternative Space yang dimana dalam ruangan terdapat pameran lukisan yang dibuat oleh seniman lokal Kota Madiun.

"Kita kerjasama dengan tujuh orang seniman agar lukisannya dapat dipajang disini sehingga selain bisa makan dan minum, pengunjung juga bisa berfoto ataupun melihat lihat lukisan yang terpajang disini," jelasnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (1/4/2021).

Selain Art Space, Waroenk House of Hupos juga menghadirkan Collective Store yang menghadirkan produk sepatu dan baju original dari berbagai macam brand lokal dan luar negeri yang tentunya juga open sale.

"Dulu kan saya juga jualan sepatu online, dan rekan rekan saya yang juga ikut berkolaborasi membuat Waroenk ini juga memiliki usaha yang berbeda, akhirnya pada opening ini kita tampilkan juga," terangnya.

Pengunjung-saat-melihat-pameran-lukisan-di-Caffe-House-of-Hupos-Kota-Madiu-3.jpg

Selain itu, Waroenk ini juga memiliki menu andalan, yakni es Cao, minuman khas dari ponorogo yang tidak akan didapatkan di Waroenk lain. Ditambah menu - menu lainnya seperti berbagai varian kopi dan berbagai cemilan makanan.

Soft Opening Cafe House of Hupos sendiri dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat, segala fasilitas pendukung prokes juga telah disiapkan mulai dari tempat cuci tangan dan handsanitizer.

"Waroenk ini bisa terbentuk karena kita berkolaborasi dengan rekan - rekan kami ya dan salah satunya Nakes disalah satu Puskesmas di Kota Madiun, jadi diperhatikan sekali prokesnya," tambahnya.

Pengunjung yang ingin mencoba asiknya bersantai bersama rekan ataupun keluarga dengan ditemani pameran lukisan, bisa datang ke Waroenk House of Hupos yang buka mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES