News Commerce Indonesia Bangkit

Buka Puasa di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Ada Voucher Menginap Setiap Minggunya

Jumat, 02 April 2021 - 05:20 | 65.69k
Santan Restaurant, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyediakan voucher menginap setiap minggunya. (FOTO: Tere for TIMES Indonesia)
Santan Restaurant, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyediakan voucher menginap setiap minggunya. (FOTO: Tere for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Di bulan Ramadhan, buka puasa memang menjadi momen yang paling ditunggu. Nah, salah satu tempat di Yogyakarta yang bisa menjadi rekomendasi untuk buka puasa nanti adalah Santan Restaurant, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Menurut Public Relations Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Threanekke Octa P yang biasa dipanggil Tere mengatakan, restoran ini menyajikan menu paket berbuka yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah tersertifikasi CHSE, Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan). Restoran ini bertempat di lantai 1 Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Santan-Restaurant-Horison-Ultima-Riss-Malioboro-Yogyakarta-2.jpg

Disebutkan oleh Tere, Santan Restaurant menyajikan hidangan all you can eat buffet dan live stall ala Indonesia, Oriental, Western dan Timur Tengah seperti Ayam Betutu, Pepes Ikan, Chicken Katsu, Roasted Chicken, Nasi Biryani, Martabak Telur, Chicken Shawarma, Kebab, Beef Kofta, dll.

"Semakin nikmat karena setiap pembelian 10 orang, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memberikan free untuk 1 orang. Hanya dengan Rp. 99.000,-nett/orang," papar tere, Kamis (1/3/2021).

Selain itu, menurut Tere. Pada minggu pertama bulan puasa yaitu mulai 13-17 April 2021. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menawarkan harga spesial early bird Rp 75.000 nett/pax.

Santan-Restaurant-Horison-Ultima-Riss-Malioboro-Yogyakarta-3.jpg

Tidak hanya sampai disitu, suasana lain yang disuguhkan pun berbeda karena para pengunjung juga dapat menikmati hidangan buka puasa di poolside, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Sekaligus secara gratis dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center.

"Tunggu apa lagi, masih ada hal mengejutkan lagi. Karena akan ada doorprize voucher menginap di Deluxe Room setiap minggunya," ujarnya.

Menutup keterangannya Public Relations Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Threanekke Octa P yang biasa dipanggil Tere mengajak khalayak lama  untuk segera reservasi melalui WhatsApp 0811 2654 647 atau melalui Instagram @horisonrissmalioboro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES