Politik

KLB Kubu Moeldoko Ditolak, DPC Partai Demokrat Indramayu Merasa Lega

Kamis, 01 April 2021 - 16:58 | 40.33k
DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Keputusan Kemenkumham RI menolak mengesahkan Surat Kepengurusan (SK) Partai Demokrat kubu Moeldoko dari hasil KLB Deli Serdang Sumatera Utara, disambut antusias oleh kader-kader DPC Partai Demokrat Indramayu.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budiharjo Herman, dirinya sangat bersyukur hasil KLB Demokrat Deli Serdang ditolak oleh Kemenkumham RI. Hal tersebut membuat perasaan lega para kader yang berada di daerah, salah satunya adalah di Kabupaten Indramayu.

"Kita bersyukur atas keputusan pemerintah RI soal KLB Deli Serdang," jelasnya, Kamis (1/4/2021).

Dirinya menilai keputusan Kemenkumham RI sudah tepat. Karena, apa yang dilakukan oleh KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, menabrak aturan dan AD/ART Partai Demokrat. Sehingga, apapun hasil dari KLB di Deli Serdang tersebut merupakan abal-abal.

Sri Budiharjo Herman pun menegaskan DPC Partai Demokrat Indramayu tetap loyal dan setia dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah. Apalagi, sudah ada ikrar kesetiaan terhadap AHY. "Kami akan tunduk pada kepengurusan Partai Demokrat yang sah," kata dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES