News Commerce Indonesia Bangkit

Gets Hotel Semarang Gelar Gathering & Intimate Bertajuk Gets Mantu

Kamis, 01 April 2021 - 12:00 | 61.35k
Kegiatan Gets Mantu untuk menandai acara soft opening Cendana Ballroom Gets Hotel Semarang pada Rabu (31/03/2021). (Foto-foto: Gets Hotel for TIMES Indonesia)
Kegiatan Gets Mantu untuk menandai acara soft opening Cendana Ballroom Gets Hotel Semarang pada Rabu (31/03/2021). (Foto-foto: Gets Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANGGets Hotel Semarang mengadakan Gathering and Intimate Wedding Implementation yang diberi tajuk Gets Mantu. Acara yang digelar dengan menggandeng Semarang Wedding ini untuk menandai soft opening Cendana Ballroom Gets Hotel Semarang pada 31 Maret 2021, pukul 16.00 sampai selesai.

Acara yang disiarkan langsung di akun Instagram getshotelsemarang ini bertujuan untuk mengenalkan Cendana Ballroom kepada masyarakat Kota Semarang, khususnya ditunjukkan kepada para wedding organizer (WO) dan event organizer (EO) di Semarang.

Gets Hotel Semarang2

Selain gathering untuk para WO dan EO, Gets Hotel juga memberikan simulasi untuk dilakukan wedding di Cendana Ballroom. Upaya ini dilakukan agar tamu undangan akan lebih terarah bagaimana dilaksanakannya wedding di hotel ini sehingga tercipta kerja sama dengan WO/EO yang berkompeten di Semarang untuk membuat paket wedding di Gets Hotel dan saling support untuk mengemas beberapa acara di Ballroom. Khusus untuk Semarang Wedding Community (SWC) yang berkolaborasi bersama Gets Hotel akan diberikan special rate dan disediakan tempat untuk Wedding Gallery para vendor, WO dan EO yang tergabung di SWC. Kolaborasi jangka panjang dapat dilakukan dalam acara wedding expo bersama

Bayu, Marketing Communication Gets Hotel, mengatakan Cendana Ballroom dapat menampung acara yang lebih besar serta dapat mendukung untuk menjadi salah satu lokasi pernikahan di Kota Semarang khususnya daerah Semarang Tengah. Ballroom seluas 420 meter persegi ini juga siap meramaikan kegiatan MICE seperti meeting, event, dan lainnya.

Bayu menjelaskan, Gets Hotel Semarang merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di tengah Kota Semarang. Lokasi yang strategis di pusat kota menjadikan hotel ini sangat tepat untuk menjadi pilihan menginap atau bermalam di Kota Semarang. Memiliki 170 kamar dengan 10 lantai, serta restoran, coffe bar, meeting room, swimming ppol, dan gym.

Gets Hotel

“Saat acara gathering akan berlangsung dilakukan lebih dulu pengecekan suhu dan menggunakan handsanitizer kepada para peserta ketikan akan melakukan registrasi di depan Ballroom. Setelah itu para peserta mengambil coffee break yang tersedia dan duduk di tempat yang telah disediakan,” ujar Bayu.

Bayu mengungkapkan, acara dimulai dari perkenalan tim Gets Hotel Semarang. Kemudian tim memaparkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan untuk New Ballroom Gets Hotel Semarang. Poin yang dijelaskan mulai dari harga sewa, kapasitas ballroom, listrik yang disediakan, dan informasi detail lainnya. Setelah semua dipaparkan tamu dari WO, Vendor, dan EO dipersilakan untuk tanya jawab mengenai fasilitas yang sudah dipaparkan oleh tim. Baru setelah itu akan dilaksanakan simulasi wedding. “Setelah gathering dilakukan semua peserta menuju venue Cendana Ballroom Gets Hotel Semarang untuk menikmati suasana ballroom yang di-set up menyerupai wedding sesungguhnya,” jelas Bayu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES