Entertainment

Gegara Ini, Suami Artis Thalita Latief Digugat Cerai

Kamis, 01 April 2021 - 13:16 | 80.22k
Artis Thalita Latief. (FOTO: Instagram/@thalitalatief)
Artis Thalita Latief. (FOTO: Instagram/@thalitalatief)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Thalita Latief tengah menjalani sidang perceraian dengan  Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Ia terbuka soal penyebab rumah tangganya retak hingga berujung di meja pengadilan agama.

"Dugaan ada (wanita lain) benar," ujar Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Thalita Latief mengatakan bahwa dapat kabar sang suami telah berselingkuh dari beberapa temannya.

"Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar (ada orang ke tiga)," kata Thalita Latief.

Thalita Latief tidak berkenan untuk membahas lebih lanjut mengenai perselingkuhan suaminya itu. Dia punya alasan sendiri terkait hal itu.

"Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," ucapnya.

Pengacara Thalita Latief, Maruli Tampubolon pun membenarkan hal tersebut. Dia bilang masalah tersebut akan dijadikan bukti di pengadilan.

"Dugaan-dugaan itu ada kok, nanti kami sampaikan di pengadilan," timpal Maruli Tampubolon.

Thalita Latief berharap perceraiannya dengan Dennis Rizky bisa segera selesai.

"Saya pengen cepet selesai, sebagai perempuan saya nggak mau lagi menerima perlakuan yang nggak enak," tutur Thalita Latief.

Sekadar informasi, sidang Thalita Latief dan Dennis Rizky kembali digelar pada 6 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat beragendakan mediasi.

Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky membuat publik terkejut. Mengingat selama ini rumah tangga pasangan tersebut terkesan jauh dari gosip miring. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Suara.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES