Olahraga

Mau Tanding Catur Lawan WGM Irene Sukandar? Segera Daftar di Sini!

Kamis, 01 April 2021 - 13:06 | 70.00k
GM Irene Sukandar. (FOTO: Liputan6/@irene_sukandar)
GM Irene Sukandar. (FOTO: Liputan6/@irene_sukandar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Buat para pecinta catur, terbuka kesempatan untuk bertanding melawan Woman Grandmaster (WGM) Irene Sukandar. Anda bisa menghadapi pecatur wanita andalan Indonesia itu dalam permainan Blitz Chess 3 menit.

Untuk bisa bertanding dengan Irene Kusnandar, caranya mudah. Silakan Anda langsung mendaftar sekarang lewat link http://bit.ly/DaftarMabarIrene.

Pendaftarannya gratis dan khusus amatir. Selain itu, Anda juga bisa memenangkan total hadiah hingga Rp100 juta.

Pendaftaran untuk pertandingan di episode 1, Jumat, 2 April 2021. Sedangkan untuk episode 2, Minggu 4 April, dan episode 3 pada 5 April.

Akhir Maret lalu, Irene Sukandar menghadapi Dewa Kipas atau Dadang Subur. Laga persahabatan ini digelar artis yang juga Youtuber Deddy Corbuzier dan disiarkan langsung.

Laga ini dimainkan usai Dewa Kipas menghebohkan dunia catur karena mengalahkan gothamchess. Dia dinilai melakukan pelanggaran saat mengalahkan gothamchess dalam duel catur online.

Laga catur persahabatan melawan Dewa Kipas berhasil dimenangkan Irene Sukandar dengan mudah. Pecatur wanita berusia 28 tahun itu menang 3-0 dari empat laga yang direncanakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES