News Commerce Indonesia Bangkit

Cicipi Abon Tongkol Andalan Master Abon, Enak di Lidah Pas di Rasa

Kamis, 01 April 2021 - 10:59 | 65.45k
Aneka varian Master Abon Madiun tersedia dalam kemasan toples. (Foto Dok. Master Abon for TIMES Indonesia)
Aneka varian Master Abon Madiun tersedia dalam kemasan toples. (Foto Dok. Master Abon for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MADIUN – Banyak cara praktis mengkonsumsi ikan. Salah satunya dengan mengolah daging ikan menjadi abon. Abon ikan produksi Evavi Jaya Madiun dengan brand Master Abon ternyata menjadi varian favorit konsumen. 

"Bahan ikan yang digunakan adalah ikan tongkol. Rasanya gurih dan aroma ikan tongkol yang khas membuat ketagihan," ujar Evie Retnaningsih, owner Master Abon.

Evie mengaku membuat abon ikan berdasar pengalaman sulitnya anak-anak mengkonsumsi ikan. Padahal, ikan kaya protein dan Omega 3. Sementara abon ikan masih jarang ditemui di pasaran. 

"Awalnya ingin membuat lauk praktis dan sehat buat anak-anak saya. Akhirnya saya membuat abon ikan," ungkap Evi.

Abon tongkol dibuat dari daging ikan tongkol segar pilihan yang diolah secara higienis tanpa pengawet dan MSG. Rasa gurih muncul alami dari daging ikan ditambah kaldu jamur.

Selain baik dikonsumsi keluarga, abon ikan juga cocok untuk oleh-oleh saat berkunjung ke sanak keluarga bahkan menjenguk orang sakit," imbuh Evie. 

Master Abon diproduksi sejak 2015. Selain varian abon tongkol original dan pedas, ada abon ayam dan daging sapi. Tersedia kemasan toples dan pouch untuk memudahkan pengiriman ke luar kota.

Aneka varian Master Abon bisa diperoleh di Perumahan Adana Residence Jalan Pilangluhur Blok C, Kelurahan Pilangbango, Kartoharjo, Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES