Olahraga

Raffi Ahmad Suntik Dana Rp300 Milliar untuk RANS Cilegon United FC

Kamis, 01 April 2021 - 10:29 | 42.20k
Artis Raffi Ahmad saat melaunching klub RANS Cilegon United FC. (foto: Instagram/Rudy Salim)
Artis Raffi Ahmad saat melaunching klub RANS Cilegon United FC. (foto: Instagram/Rudy Salim)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad menggelontorkan dana Rp 300 miliar investasi untuk RANS Cilegon United FC. Angka itu bukan nilai akuisisi klub Cilegon United FC. Namun untuk biaya pembangunan sarana dan prasarana klub berstandar internasional.

Raffi menyatakan tekad dalam membangun klub barunya itu. Menurutnya, semua akan kembali pada nama besar Indonesia.

"Di atas Rp300 miliar nilai investasi total. Bukan nilai akuisisi klub, tetapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

raffi ahmad b

Raffi Ahmad yang menjabat sebagai Chairman ini mengumumkan Rans Entertainment dan Prestige Motorcars akan bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Arena dengan luas 2,7 hektar tersebut rencananya akan menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga, mulai dari fasilitas lapangan sepak bola, lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena. Sarana olahraga tersebut untuk umum. Karena tidak mungkin arena yang sangat luas hanya digunakan oleh klub RANS Cilegon United FC.

Melalui Instagram pribadinya @Raffinagita mengunggah foto, dengan baju serba putih melaunching RANS Cilegon FC.

Suami dari Nagita Slavina itu, dalam caption feed Instagramnya memohon doa kepada masyarakat Indonesia, bisa membesarkan nama baik Indonesia melalui sepak bola dan RANS Cilegon United FC. "Bismillah, mohon doa dan supportnya," pungkas Raffi Ahmad.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES