Olahraga

Raffi Ahmad Tunjuk Hamka Hamzah Sebagai Manajer RANS Cilegon United FC

Kamis, 01 April 2021 - 09:27 | 71.07k
Mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah saat mendampingi Rudy Salim dan Raffi Ahmad melaunching RANS Cilegon United FC (foto: Instagram/Rudy Salim)
Mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah saat mendampingi Rudy Salim dan Raffi Ahmad melaunching RANS Cilegon United FC (foto: Instagram/Rudy Salim)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan pemain Timnas, Hamka Hamzah mengaku akan banyak belajar selama menjadi manajer klub RANS Cilegon FC.

Bagi Hamka Hamzah, profesi sebagai manajer klub tergolong baru karena selama ini dia selalu tampil menjadi pemain. Namun, dia mengaku antusias menjalani profesi barunya tersebut.

Hamka Hamzah b

Dia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Raffi Ahmad. Menurutnya, tanggungjawab seorang manajer dalam klub sangat besar, sehingga semua kecerdasan harus dimaksimalkan.

"Karena ini adalah pengalaman baru saya, saya hanya bisa bermain bola. Saya ditunjuk sebagai manajer dan punya tanggung jawab besar," kata Hamka Hamzah di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Sedangkan Raffi Ahmad, melalui Instagram pribadinya @Raffinagita mengunggah foto, dengan baju serba putih meresmikan RANS Cilegon FC.

Hamka Hamzah c

Dia berhasil mengakuisisi, klub Cilegon United FC dengan menggandeng perusahaan Prestige Motorcars milik Rudy Salim. Mereka kompak akan membesarkan klub anggota Liga 2 tersebut, walaupun masih pandemi.

Suami dari Nagita Slavina itu, dalam caption feed Instagramnya memohon doa kepada masyarakat Indonesia, bisa membesarkan nama baik Indonesia melalui sepak bola lewat RANS Cilegon FC. "Bismillah, mohon doa dan supportnya," kata Raffi Ahmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES