News Commerce Indonesia Bangkit

Rayakan Ramadhan Bersama Harris Hotel Tuban, Nikmati Promo Spesialnya

Kamis, 01 April 2021 - 07:07 | 23.90k
Takjil Ramadhan yang disediakan di Harris Hotel Tuban. (Foto: Harris Hotel Tuban,for TIMES Indonesia)
Takjil Ramadhan yang disediakan di Harris Hotel Tuban. (Foto: Harris Hotel Tuban,for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – Menjelang Ramadhan, Harris Hotel Tuban menawarkan Paket Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan bulan suci dengan keluarga, kolega, atau mitra bisnis Anda. Nikmati promo spesial hotel yang berlokasi strategis di Kuta, Bali, ini yang dimulai dengan harga Rp 499.000 untuk menginap 1 malam di Harris Room.

Harga tersebut sudah termasuk dengan paket sahur untuk 2 orang dan gratis takjil saat buka puasa di Harris Café. Dapatkan spesial diskon langsung untuk anggota MTP (My Tauzia Privilege).

“Rasakan suasana yang menarik di Harris Hotel Tuban bersama keluarga dan teman-teman Anda. Nikmati kehangatan perayaan bulan mulia ini dengan paket hidangan sahur dan buka puasa yang telah direkomendasi oleh juru masak kami,” kata Elrawati, Director of Sales & Marketing Harris Hotel Tuban.

Menurut Elrawati, banyak sekali alasan merayakan kebersamaan dengan orang-orang tersayang. Rayakan bersama Harris Hotel Tuban dan nikmati momen liburan Anda. “Semoga keajaiban Idul Fitri di tahun ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan mengisi hati Anda dengan keajaiban,”kata Elrawati.

Harris Hotel Tuban berlokasi strategis di Kuta di sebelah Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dengan jarak hanya 5 menit. Selain itu, hotel ini menggunakan layanan antar-jemput bandara 24 jam gratis. Untuk reservasi dan lebih jelasnya silakan langsung hubungi nomor WhatApps di +62858 0000 3331. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES