News Commerce Indonesia Bangkit

Intip Serunya Outbound di Puteri Gunung Hotel

Kamis, 01 April 2021 - 02:52 | 46.56k
Aktivitas outbound di hutan mini Puteri Gunung Hotel. (Foto-foto: Puteri Gunung Hotel for TIMES Indonesia)
Aktivitas outbound di hutan mini Puteri Gunung Hotel. (Foto-foto: Puteri Gunung Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LEMBANG – Tim yang kuat adalah fondasi terpenting dari kinerja yang baik dan kesuksesan suatu perusahaan. Dengan tim yang hebat, perusahaan dapat terus bergerak maju ke depan. Puteri Gunung Hotel yang berlokasi di Lembang, Bandung,   menawarkan kegiatan team building di hutan mini yang indah. Di tempat ini, Anda dan tim dapat merasakan pengalaman yang seru sambil mempererat hubungan antar tim Anda.

hutan

“Keindahan pemandangan yang tak tertandingi memang merupakan ciri khas dari Puteri Gunung Hotel. Udara yang sejuk serta hijaunya alam yang menakjubkan menemani serunya kegiatan outbound. Hotel ini memiliki banyak pilihan aktivitas baik di dalam ruangan maupun di ruang terbuka untuk anggota tim Anda seperti team building, offroad, ice breaking, hiking, bonfire, paintball dan permainan seru lainnya,” papar Leni Yuliyati General Manager Puteri Gunung Hotel.

Puteri-Gunung-Hotel.jpg

Menurut Leni, seluruh rangkaian aktivitas outbound ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja sebagai tim yang hebat dan untuk membangun cara bekerja suatu individu sebagai bagian dari tim. Kegiatan ini juga dapat menunjukkan bagaimana memaksimalkan potensi seseorang, baik secara individu maupun sebagai bagian dari tim.

“Ayo bersenang-senang dan bangun tim yang hebat bersama Puteri Gunung Hotel! Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi +62 22 278 6650 atau WhatsApp ke +62 821 2290 2171 atau kunjungi website di www.puterigunung.com,” ujar Leni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES