News Commerce Indonesia Bangkit

MD7 Hotel Cirebon dengan Promo-Promo Terbaru di Bulan April

Kamis, 01 April 2021 - 03:42 | 227.70k
MD7 Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi No 88 Cirebon 45121
MD7 Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi No 88 Cirebon 45121
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CIREBON – Memasuki April 2021 di tengah kondisi masih pandemi Covid-19, MD7 Hotel Cirebon tetap memberikan promo-promo kamar terbaik dan menarik untuk semua tamu-tamunya.

“Dengan tagline Discover a New Smart Living Budget Hotel, kami bermain di rating hotel bintang 2 di Kota Cirebon dengan memberikan harga-harga kamar yang kompetitif di kelasnya,” jelas Sales Manager MD7 Hotel Cirebon, Prasetyo Hadi Himawan.

MD7 Hotel Cirebon Promo 1

Tyo, sapaan akrab Prasetyo Hadi Himawan, mengatakan MD7 Hotel Cirebon sendiri adalah merupakan hotel bintang 2 dengan standar internasional yang ada di Kota Cirebon. Hotel ini memiliki 138 kamar modern yang dirancang untuk memberikan kenyamanan esensial dengan harga terjangkau.

Tyo mengatakan, setiap kamar mengadopsi konsep aman dan nyaman yang dilengkapi dengan tempat tidur Sweetbed ala MD7 Hotel Cirebon dimana tersedia 2 buah bantal guling yang lembut pada setiap kamarnya. Hotel ini juga memiliki tempat pertemuan dengan peralatan Audio Visual modern juga Wifi yang kencang. Sempurna untuk pelancong, pebisnis, dan atau yang lainnya.

MD7 Hotel Cirebon Promo 2

“Kamar bagus kami yang nyaman dengan luas 14 meter persegi dan dirancang dengan desain modern minimalis ini juga dilengkapi dengan fasilitas TV dengan channel TV berbayar, AC, akses internet wifi untuk kenyamanan Anda selama menginap di MD7 Hotel Cirebon,” lanjut Tyo.

Sementara itu, Kota Cirebon sendiri adalah merupakan sebuah kota berkembang di pesisir utara Provinsi Jawa Barat. Perekonomian didominasi oleh sektor manufaktur, perdagangan, pariwisata, transportasi, komunikasi dan jasa. Cocok untuk bisnis, liburan, pelancong keluarga maupun peziarah. Kota yang cocok untuk berbisnis, berwisata, berziarah dan keperluan yang lain.

MD7 Hotel Cirebon Promo 3

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi MD7 Hotel Cirebon yang beralamat di Jalan Siliwangi No 88 Cirebon 45121 atau no telepon 0231 -3000777, email [email protected], dan Websitenya adalah www.md7hotel.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES