News Commerce Indonesia Bangkit

Ramadhan di JS Luwansa Hotel Jakarta, Intip Yuk Apa Saja Keistimewaannya

Kamis, 01 April 2021 - 00:38 | 292.90k
Ramadhan Delighted Iftar 2021 JS Luwansa Hotel & Convention Center.(Foto-foto:  JS Luwansa Hotel for TIMES Indonesia)
Ramadhan Delighted Iftar 2021 JS Luwansa Hotel & Convention Center.(Foto-foto: JS Luwansa Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTAJS Luwansa Hotel and Convention Center terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dekat dengan kedutaan-kedutaan besar, gedung perkantoran, pusat hiburan dan belanja yang merupakan tempat yang tepat untuk para pebisnis dan generasi millennial.

JS Luwansa Hotel menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara spesial yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

Promo-JS-Luwansa-Jakarta-5.jpg

JS Luwansa Hotel sebagai pelaku usaha pariwisata senantiasa bermitra dengan pemerintah melalui Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment), menerapkan protokol kesehatan untuk tamu dan karyawan sebagai upaya preventif terhadap penyebaran Covid-19.

Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang tepat bagi para tamu, entah itu pelaku bisnis, pelancong yang ingin berbelanja, atau tamu yang ingin bertemu teman-teman guna mempererat tali silaturahmi dengan buka puasa. Dalam moment Ramadhan dengan menerapkan protokol kesehatan, JS Luwansa Hotel memiliki paket menarik yang berlaku sampai 22 May 2021.

Promo JS Luwansa Jakarta

“Paket Ramadhan kami adalah Ramadhan Buffet Iftar di Olam Restaurant. Di paket ini pilihan makanan yang menggugah selera dengan kekayaan cita rasa Western & Asian di setiap hidangan, dengan harga Rp 388,000 nett per orang untuk minimum reservasi 20 orang,” kata Rissya Novianty, Director of Business Development JS Luwansa Hotel.

Tidak hanya itu JS Luwansa juga memiliki promo “Dine 4 Pay 3” dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Bank UOB Indonesia. Lalu, promo Ramadhan Special Room Deal di mana JS Luwansa menyediakan paket kamar dengan harga yang menarik dan terjangkau mulai dari Rp 600 ribu nett/kamar/malam sudah termasuk sarapan/sahur dan internet.

Paket lainnya, kata Rissya, adalah Ramadhan Meeting Package. Harga promo meeting dimulai dari Rp 280ribu nett/orang sudah termasuk penggunaan ruangan meeting, tajil atau coffee break, buffet buka puasa dan meeting amenities.

Promo JS Luwansa Jakarta 2

JS Luwansa Hotel terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi, salah satunya menghadirkan Hub Multifungsi yang terletak di Lobby Hotel, terkoneksi dengan fasilitas lain seperti Olam Bar, Restaurant, Receptionist, Concierge, dan Business Center. Ditunjang dengan fasiltas lainnya dan layanan akses internet cepat untuk memudahkan generasi millennial dan tamu lain berkumpul, bekerja, bersosialisasi dan menikmati kopi dan kudapan khas hotel kami.

Risya mengatakan, Olam Dining & Events buka setiap hari mulai pukul 06.00- 21.00 WIB. Restoran ini menawarkan berbagai menu pilihan favorit dari mulai prasmanan dan a la carte menu, khususnya masakan lokal dan internasional.

Promo JS Luwansa Jakarta 3

Selain itu, ada Chill Bar and Lounge, sebuah cara yang menarik untuk menikmati sebotol anggur. Terletak di lantai 1, lounge memiliki suasana yang santai dan relax dengan sofa-sofa yang nyaman. Tempat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan anda di jalan utama Rasuna Said.

Tak ketinggalan, Spa and Fitness Center yang menawarkan sebuah pusat kebugaran lengkap, ruang relaksasi dan berbagai teknik pemijatan hanya untuk memanjakan tubuh anda. Lalu Infinity Swimming Pool yang terletak di lantai 5 turut melengkapi fasilitas hotelini. Buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 21.:00. “Handuk tersedia dari petugas kolam renang kami,” tandas Rissya.

Promo-JS-Luwansa-Jakarta-4.jpg

Sementara, Business Center terletak di lantai dasar, staf kami akan membantu anda dengan segala keperluan sekretarial anda, internet, fax dan foto copy, serta surat menyurat dan paket. Buka mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB.

“Jangan lewatkan penawaran menarik dari kami dan agar liburan akhir tahun Anda berkesan, segera booking paket menginap di JS Luwansa Jakarta karena ketersediaan kamar sangat terbatas. Promo juga dapat dilihat di Social Media kami yaitu Instagram @jsluwansa atau website di www.jsluwansa.com. Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi di nomor telepon +62 21 2954 3030 atau email di [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES