News Commerce Indonesia Bangkit

Staycation Aman dan Nyaman di Aruna Senggigi Resort & Convention Lombok

Kamis, 01 April 2021 - 06:25 | 43.99k
Aruna Senggigi Resort & Convention menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Lombok. (Foto: Aruna Senggigi Resort & Convention for TIMES Indonesia)
Aruna Senggigi Resort & Convention menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Lombok. (Foto: Aruna Senggigi Resort & Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SENGGIGI, LOMBOK BARAT – Mencari hotel yang aman dan nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau di Senggigi, Lombok? Aruna Senggigi Resort & Convention dapat menjadi pilihan Anda. Hotel bintang 4 ini berlokasi di tepi pantai dan memiliki konsep modern minimalis dengan ruang terbuka luas, yang menjadikannya pilihan tepat staycation Anda.

Menghadirkan berbagai tipe kamar mulai dari Deluxe Room, Executive Suite, hingga President Suite, hotel ini juga dilengkapi dengan 5 restoran dan bar yang menyuguhkan berbagai sajian yang memanjakan lidah Anda. Mulai dari menu khas Lombok, menu Nusantara, menu European, Dim Sum & Chinese Food, hingga sajian fusion dining yang menggugah selera.

Aruna Senggigi Lombok 1

Selain pilihan kuliner yang lengkap, tamu juga dimanjakan dengan fasilitas rekreasi mulai dari kolam renang outdoor, perpustakaan, gym, spa, kids playground, jogging track, serta olah raga air seperti jetski, banana boat, dan lain sebagainya.

Untuk mengakomodir kebutuhan meeting dan konferensi, Aruna Senggigi juga menyediakan Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang, meeting room, serta executive lounge untuk kebutuhan pertemuan.

Aruna Senggigi telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI dan berkomitmen penuh untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat bagi tamu dan karyawan.

Aruna Senggigi Lombok 2

“Kami menerapkan layanan wajib protokol kesehatan seperti penyemprotan antiseptik, penyediaan masker dan hand sanitizer, penerapan physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan serta penggunaan teknologi seperti QR code dan alat pembayaran digital. Kami juga bersinergi dengan instansi terkait seperti PMI Lombok Barat dalam penerapan protokol kesehatan pada beberapa acara yang melibatkan banyak orang,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo di Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, Anda dapat menghubungi Tim Reservasi Aruna Senggigi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau kunjungi Instagram dan Facebook @arunasenggigi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES