News Commerce Indonesia Bangkit

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Bersihkan Alun-Alun Kota Mojokerto

Minggu, 28 Maret 2021 - 20:43 | 19.27k
Foto kegiatan Operasi Semut Bersih Alun Alun Mojokerto oleh Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. (Foto-foto: Ayola Sunrise Hotel Mojokerto for TIMES Indonesia)
Foto kegiatan Operasi Semut Bersih Alun Alun Mojokerto oleh Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. (Foto-foto: Ayola Sunrise Hotel Mojokerto for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOAyola Sunrise Hotel Mojokerto mengadakan acara kegiatan sosial dengan cara turut membersihkan Alun-Alun Kota Mojokerto pada Minggu (28/03/2021). Aksi ini dilakukan bersama dengan Gus Yuk Kota Mojokerto.

Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dan dukungan untuk kebersihan Kota Mojokerto sambil mengedukasi masyarakat untuk pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Tujuannya,  agar lingkungan tetap terjaga bersih dan indah. Aksi bersih lingkungan ini merupakan implementasi dari salah satu kegiatan Ayola Sunrise Hotel Mojokerto yaitu Corporate Social Responsibility (CSR) kepada lingkungan.

Operasi Semut Bersih Alun Alun Mojokerto 1

“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi employee engagement melalui kerja bakti, hal ini penting dihidupkan di era modern untuk membangun kebersamaan sekaligus kebersihan,” kata Nandar Sukandar, selaku HR Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Dengan terjun langsung membersihkan sampah, setiap individu akan semakin menyadari betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih. Ayola Sunrise Hotel Mojokerto berharap kegiatan ini bermanfaat untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES