Olahraga

Balikkan Prediksi, Persija Jakarta Lolos Perempatfinal

Rabu, 31 Maret 2021 - 21:10 | 35.71k
Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPersija Jakarta akhirnya lolos dari lubang jarum. Mereka mampu menang melawan Bhayangkara FC, Rabu (31/3/2021) di stadion Kanjuruhan Malang.

Pekerjaan tak mudah harus diemban tim berjuluk Macan Kemayoran ini saat melawan Bhayangkara FC. Mereka wajib menang. 

Usaha untuk meraih kemenangan itu pun semakin terlihat susah saat Bhayangkara FC justru mampu mencetak gol pertama melalui sundulan akurat Ezechiel Ndouassel pada menit 27.

Persija vs Bhayangkara FC Piala Menpora 2021 v1

Usaha Persija selalu menemui jalan buntu. Permainan bola panjang mereka dapat diredam dengan baik oleh lini belakang Bhayangkara FC. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Memasuki babak kedua, perubahan dilakukan Persija. Mereka lebih berani bermain bola pendek. Hasilnya pada menit 53 mereka mendapatkan sepakan bebas dari sisi kiri pertahanan lawan.

Osvaldo Haay mampu menyambut dengan baik sepakan bebas dari Riko Simanjuntak untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

Persija vs Bhayangkara FC Piala Menpora 2021 v2

Hasil imbang ini membuat kedua tim bermain terbuka. Mereka beberapa kali membahayakan gawang lawan masing masing.

Namun Persija lah yang beruntung. Adalah Marc Klok yang menjadi bintang kemenangan Persija. Gol sepakan jarak jauhnya pada menit 79 tak mampu dihalau oleh kiper Bhayangkara FC. Skor berubah menjadi 2-1.

Di sisa waktu pertandingan, praktis Bhayangkara FC yang menguasai pertandingan. Namun tak ada gol tambahan yang terjadi.

Persija vs Bhayangkara FC Piala Menpora 2021 v3

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta lolos babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Bahkan mereka menjadi juara grup dengan mengoleksi enam poin. Persija mendampingi PSM Makassar yang memastikan lolos terlebih dulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES