Peristiwa Nasional

Kapolresta Bandung: Densus 88 Tangkap Dua Orang Terduga Teroris

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:58 | 40.51k
Densus 88 bersama Polresta Bandung menangkap seorang pria terduga teroris, di Perumahan Sanggar Indah Banjaran, Kec Cangkuang, Kab Bandung, Rabu (31/3/21) malam. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia).
Densus 88 bersama Polresta Bandung menangkap seorang pria terduga teroris, di Perumahan Sanggar Indah Banjaran, Kec Cangkuang, Kab Bandung, Rabu (31/3/21) malam. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANDUNGKapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan membenarkan adanya penangkapan terhadap dua orang pria terduga teroris, dan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di Komplek Sanggar Indah Banjaran Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/3/21) malam.

"Memang benar ada penangkapan penggeledahan. Kami hanya membantu Tim Densus 88. Penangkapan dua orang ini ada kaitannya dengan terduga teroris di Jakarta Selatan. Soal ada tidaknya kaitan dengan pelaku teror yang terjadi hari ini di Mabes Polri belum dapat disimpulkan. Ini masih dalam penelusuran," kata Kapolresta Bandung di lokasi penggeledahan. 

Di rumah tersebut, imbuh Kapolresta, diamankan dua orang pria. Hingga malam ini, Tim Densus 88 masih melakukan penggeledahan. Diperkirakan di dalam rumah masih ada seorang perempuan dan anak anak. Sedangkan mengenai barang bukti dari dalam rumah tersebut, pihaknya belum dapat memberikan keterangan.

"Soal hasil penggeledahan ada apa saja, kami belum dapat memberikan keterangan dan menyimpulkan. Karena penggeledahan dan pemeriksaan masih dilakukan," tukasnya. 

Sementara itu, hingga malam ini Tim Densus 88 dan Tim Inafis dari Polresta Bandung masih melakukan penggeledahan di dalam rumah. Sedangkan di luar, nampak petugas kepolisian berseragam dengan senjata lengkap berjaga jaga meski di bawah guyuran hujan yang deras. 

Diberitakan sebelumnya, Densus 88 bersama jajaran Polresta Bandung melakukan penangkapan seorang pria terduga teroris di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Rombongan petugas bersenjata lengkap dari menggeledah sebuah rumah bercat hijau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES