Politik

Kemenkumham RI Tolak Kubu Moeldoko, Ketua Partai Demokrat Banyuwangi Amat Bersyukur

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:12 | 51.65k
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, mengucap rasa syukur mendalam atas keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Kemenkumham RI).

Dia bersama seluruh kader partai berlambang Mercy Bumi Blambangan mengaku senang Kemenkumham RI secara resmi menolak Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) dengan Ketua Umum Moeldoko.

"Terima kasih kepada Presiden Indonesia, Bapak Jokowi dan Menkumham yang telah menolak hasil KLB abal-abal," kata Michael, Rabu (31/3/2021).

"Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, bersama segenap jajaran pengurus, kader dan simpatisan sangat bersyukur," imbuhnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini optimistis bahwa berbagai permasalahan yang menimpa akan berbuah manis untuk kemajuan Partai Demokrat.

"Dan kami didaerah bisa langsung tancap gas kembali, memikirkan serta hadir untuk memperjuangkan nasib dan kesejahteraan rakyat," tegas Michael.

Seperti diketahui, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, memang sangat militan terhadap partai. Politisi pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, tersebut juga berikrar setia terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum sah hasil Kongres V Partai Demokrat tahun 2020 di Jakarta.

Michael juga termasuk salah satu Ketua DPC yang dengan tegas menolak KLB mengatas namakan Partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat, 5 Maret 2021. Bahkan dia bersama jajaran Partai Demokrat Banyuwangi mengaku siap diperintah turun ke Jakarta untuk membela kepemimpinan AHY. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES