News Commerce Indonesia Bangkit

Barokah Mode Pacitan Ikuti Tren Busana Masa Kini

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:31 | 77.96k
Berbagai desain dan mode pakaian yang dikerjakan Barokah Mode Pacitan. (Foto : Dok. Barokah Mode for TIMESIndonesia)
Berbagai desain dan mode pakaian yang dikerjakan Barokah Mode Pacitan. (Foto : Dok. Barokah Mode for TIMESIndonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tidak puas dengan jahitan pakaian yang anda beli di toko? Barokah Mode Pacitan bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fashion anda. Tempat usaha jahit di Jalan Candi Singosari Lingkungan Tuban, Sidoharjo, Pacitan itu melayani berbagai model jahitan pakaian sesuai pesanan pelanggan. 

Widya Khasanah pemilik Barokah Mode mengaku sudah membuka usaha jahit sejak 2012. Berbekal pendidikan di bidang tata busana dan 9 tahun melayani konsumen, usaha jahit miliknya masih diminati berbagai kalangan. 

"Alhamdulillah, berawal dari pesanan teman, saudara dan tetangga, Barokah Mode mulai dikenal di masyarakat, perkantoran dan sekolah," ungkap Widya. 

Penjahit

Untuk membangun kepercayaan konsumen, Widya mengaku menjaga kualitas jahitan. Berbagai jenis model dan desain bisa dilayani sesuai tren busana saat ini. Sehingga banyak pelanggan setia yang menjahitkan pakaian ke Barokah Mode.

"Kami selalu mengikuti perkembangan mode dan tren busana. Konsumen juga bisa memilih sesuai keinginan," ujar Widya.

Selain melayani jasa jahit untuk masyarakat umum, Barokah Mode Pacitan  juga bekerjasama dengan SMK se-Pacitan sebagai tempat praktek kerja lapangan (PKL). Para siswa berkesempatan menambah ilmu dan meningkatkan skill di bidang tata busana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES