News Commerce Indonesia Bangkit

Beryoga di Hotel Royal Senyiur, Rasakan Ketenangan dan Kesegaran di Atas Puncak Prigen

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:10 | 109.80k
Kolam renang di Hotel Royal Senyiur dengan pemandangan Gunung Penanggungan. (Foto-foto: Hotel Royal Senyiur for TIMES Indonesia)
Kolam renang di Hotel Royal Senyiur dengan pemandangan Gunung Penanggungan. (Foto-foto: Hotel Royal Senyiur for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PASURUANHotel Royal Senyiur mengakomodir kebutuhan olahraga yoga seiring semakin banyaknya minat tamu akan olahraga tersebut. Hotel yang berada di Prigen, Pasuruan, ini menyiapkan tempat terbuka yang berhadapan langsung dengan indahnya pemandangan Gunung Penanggungan.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, berolahraga yoga menjadi salah satu aktivitas penting agar tubuh tetap fit dan bugar. Yoga dipilih di antara banyaknya ragam jenis olahraga, karena masih menjadi pilihan guna meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan tubuh.

yoga

“Waktu yang paling tepat untuk beryoga di sini antara pukul 05.30 – 07.00 WIB.  Selain udaranya yang masih segar, tamu juga dapat menikmati indahnya panorama matahari terbit,“ tutur General Manager Hotel Royal Senyiur, Yon Herianto.

Selain tempat yang nyaman dan tenang, Yon mengatakan, fasilitas ruang ganti dan kolam renang juga dapat dimanfaatkan oleh tamu setelah atau sebelum beraktivitas. Kondisi lingkungan di sekitarnya yang masih asri menjadi daya tarik tersendiri.

Gunung

Yuni Endah Lestari, penggiat Yoga di Pasuruan, mengatakan jika ia dan teman-temannya dari komunitas selalu amaze dengan tempat dan view hotel yang berada di Jalan Putuk Truno No 208, Prigen, ini. “Paling tidak setiap 1 bulan sekali saya sempatkan yoga di Hotel Royal Senyiur,“ ucap Yuni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES