News Commerce Indonesia Bangkit

Berkah Ramadhan di Hotel Citradream Bintaro

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:30 | 112.51k
Selamat datang bulan Ramadhan, selamat datang di Hotel Citradream Bintaro. (Foto-foto: Hotel Citradream Bintaro for TIMES Indonesia)
Selamat datang bulan Ramadhan, selamat datang di Hotel Citradream Bintaro. (Foto-foto: Hotel Citradream Bintaro for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, TANGERANG SELATAN – Datangnya bulan Ramadhan disambut gembira Hotel Citradream Bintaro, Tangerang, dengan menghadirkan berbagai paket promo. Ada tiga paket istimewa yang ditawarkan yaitu paket kamar “Ramadhan Kareem”, paket Meeting Special Ramadhan, dan kegiatan keagamaan untuk tamu dan karyawan.

“Paket Ramadhan Kareem mulai dari room only Rp 349 ribu net per malam dan paket dua malam hanya Rp 630 ribu net per kamar. Sedangkan, paket Meeting Special Ramadhan mulai dari Rp 99 ribu net per pax,” terang Akhmad Saptono, Hotel Manager Citradream Bintaro.

ngaji

Akhmad melanjutkan, untuk paket buka puasa dengan harga hemat, takjil hanya Rp 30 ribu net per orang. Paket ini cocok untuk para jomblo yang mau berbuka puasa bersama karena tempatnya nyaman, makanan lebih hygienis dan tidak perlu antre berkerumun.

“Silakan melakukan pemesanan jauh-jauh hari agar dapat disiapkan segala sesuatunya. Di Lobby juga tersedia minuman dan kurma gratis sebagai bukaan ringan berpuasa,” kata Akhmad.

Citradream Bintaro

Di bulan Ramadhan ini, karyawan Hotel Citradream Bintaro akan mengadakan ibadah tarawih bersama di hotel, sekaligus mempersilakan tamu bila ada yang mau ikut. Bila memungkinkan, tempat ibadah akan disiapkan di meeting room yang berada di lantai 1. Staycation di Hotel Citradream Bintaro sekaligus ibadah menikmati waktu dengan penuh manfaat.

“Selamat datang bulan Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan di bulan bulan penuh berkah ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi no wappin layanan 24 jam Hotel Citradream Bintaro, Tangerang, di nomor 0812 1000 2256,” tegas Akhmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES