News Commerce Indonesia Bangkit

Ingin Aneka Roti dan Kue Bernuansa Tropis, Kunjungi El Bombon Gran Melia Jakarta

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:50 | 67.75k
Salah satu kue hasil racikan tim kulinari berpengalaman di El Bombon, Gran Meliã Jakarta. (Foto-foto: Gran Meliã Jakarta for TIMES Indonesia)
Salah satu kue hasil racikan tim kulinari berpengalaman di El Bombon, Gran Meliã Jakarta. (Foto-foto: Gran Meliã Jakarta for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, DKI JAKARTA – El Bombon, café yang terletak di lantai dasar Gran Meliã Jakarta, menawarkan beragam jenis hidangan dan makanan ringan bernuansa tropis hasil racikan tim kulinari berpengalaman di bidangnya.

Yudith Dwi Astuti, Senior Manager Marketing Communications Gran Meliã Jakarta, mengatakan aneka cake, roti, kue, croissant, cupcake, dan makanan penutup lainnya menjadi pilihan untuk menemani secangkir kopi atau teh pilihan di sore hari.

El Bombon Gran Melia

“Pengunjung juga dapat menikmati aneka bento box dan salad serta sandwich dengan ragam pilihan yang menggoda untuk makan siang. Pilihan bento box pun beragam dari masakan Indonesia, Jepang, China, dan internasional,” ujar Yudith.

Untuk perayaan khusus, lanjut Yudith, El Bombon juga menyediakan aneka kue yang dapat di desin khusus untuk ulang tahun, perayaan hari jadi dan momen khusus lainnya. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengubungi El Bombon.

El Bombon Gran Melia jakarta

Pilihan minuman seperti kopi, teh, maupun jus tersedia untuk menemani tamu yang memilih untuk santap di tempat. “Pengunjung dapat menikmati suasana dalam ruangan, atau dalam ruangan terbuka dengan kebun tropis di tengah kota Jakarta” kata Yudith.

Menurut Yudith, El Bombon juga menghadirkan seasonal item seperti parsel dan kue-kue Natal, pralin coklat, parsel Idul Fitri, kue bulan dan kue keranjang. “Semua seasonal item dari El Bombon Gran Melia Jakarta ini dapat dipesan melalui El-Bombon.com dan bisa diantar ke alamat rumah Anda maupun ke rekanan sebagai hadiah istimewa. Untuk menu yang lebih lengkap, silakan akses el-bombon.com atau WhatsApp ke +62 811 889 0712,” pungkas Yudith.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES